Cara Mengatasi Lag Pada Game Slither.io

Cara Mengatasi Lag Pada Game Slither.io - Slither.io adalah game online yang menampilkan seekor ular dengan tujuan mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan memakan orbs yang banyak, dengan bertambahnya poin maka bertambah juga ukuran tubuh ular Slither.io.

candukoding - cara mengatasi lag pada game slither.io

Menurut saya ini adalah salah satu game yang sederhana tetapi dengan tingkat adiktif atau kecanduan yang sangat tinggi, sama dengan game Tahu Bulat dan Clash of Clans, menurut saya loh ya.
Game ini sebenarnya mengingatkan saya dengan Game legendaris yang hadir di handphone nokia yang jaman dulu itu tu, dulu namanya adalah snake.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi pastilah ada sesuatu yang baru di game Slither.io ini, yaitu grafisnya. Meskipun Slither.io tidak memberikan grafis yang luar biasa, paling tidak Game ini sudah memiliki grafis 3D. Tetapi ada hal yang sangat tidak nyaman pada Game Slither.io ini kalau sobat sudah memainkannya, tidak tahu apakah cuma di perangkat android saya saja atau memang pada semua perangkat android. Lag pada game Slither.io ini sangat mengganggu walaupun tidak sering terjadi. Lag terjadi ketika saya sedang memainkan game ini lalu saya keluarkan untuk membalas sebuah pesan. Lag pada game Slither.io juga terjadi mana kala sobat memanikan Game ini melalui web.

Berikut candukoding memberikan cara mengatasi lag pada game Slither.io, semoga bermanfaat.

Mengatasi Lag Pada Game Slither.io

Kesenangan bermain game Slither.io ini bisa saja musnah mana kala lag muncul dan menyebabkan kesenagan itu hilang dan membuat sobat jengkel. Cara untuk mengatasi lag di game Slither.io ini adalah dengan menggunakan sebuah ekstensi yang diinstal pada Google Chrome yang bernama Slither.io MOD Play With Friends Without LAGS. Ini adalah sebuah ekstensi yang bisa sobat dapatkan di Chrome Webstore.

Cara install ekstensi Slither.io MOD ini pun sangat mudah, silahkan sobat kunjungi link Chrome Webstore dibawah ini. 


Setelah itu akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini, kemudian klik tombol berwarna biru pada pojok kanan atas.

candukoding - cara mengatasi lag pada game slither.io

Tunggu hingga proses instalasi selesai berjalan dan ekstensi Slither.io MOD pun sudah terinstal di komputer sobat, selanjutnya tinggal mainkan game nya melalui websitenya Slither.io.

Sekian artikel mengenai cara mengatasi lag pada game Slither.io, semoga informasi ini bermanfaat buat sobat sekalian, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
ok
September 25, 2016 at 5:51 PM delete

Ini yang maen pake MOD semua ?

Reply
avatar
November 20, 2016 at 5:18 PM delete

Halah tp kalo ga pake web ga bisa online kan ga enak tau

Reply
avatar
November 20, 2016 at 5:18 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
March 9, 2017 at 5:28 PM delete

tidak bang, modnya itu cuman untuk mengatasi lag pada gamenya saja.

Reply
avatar