Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans (COC) Terbaru 2017 | 100% Workes

Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans (COC) Terbaru 2017 | 100% Workes -Halo sobat - sobat candukoding semua, kali ini saya ada pembahasan yang sangat menarik tentunya untuk para pecandu game Clash of Clans yang sangat fenomenal di kalangan para gamers

candukoding - cheat clash of clans terbaru 2016

Game yang memiliki daya tarik tersendiri ini sudah didownload kurang lebih 100 juta diseluruh dunia, kebayang kan serunya game ini kayak apa. Untuk sobat yang belum pernah mencoba Game Clash of Clans ini tidak ada salahnya untuk dimainkan sobat, dipastikan sobat bakal ketagihan. Yang ingin saya bahas pada artikel kali ini adalah mengenai cara mendapatkan gems Clash of Clans gratis. cara ini dijamin berhasil dan pastinya tidak ilegal dan menyalahi aturan yang membuat akun sobat di banned oleh pihak COC.

Tidak ada unsur hack ataupun hal curang lainnya pada Trik yang akan saya bagikan kali ini, hanya menggunakan aplikasi pihak ketiga yang pastinya menguntungkan sobat. Aplikasi yang akan saya gunakan kali ini adalah Whaff Rewards. Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel Cara Mendapatkan Item Berbayar Tahu Bulat Secara Gratis.

Whaff Rewards juga dapat digunakan untuk Mendapatkan Gems Clash of Clans Secara Gratis. Penasaran? Simak tutorialnya dibawah ini.

Download Whaff Rewards

Buat sobat yang belum tahu apa itu Whaff Rewards, aplikasi ini adalah aplikasi yang akan menghadiahkan dollar dengan syarat sobat harus mendownload beberapa aplikasi melalui aplikasi Whaff Rewards ini, dari dollar yang dihadiahkan itulah sobat bisa membeli gems Clash of Clans secara gratis. Hal ini tidaklah menyalahi aturan ataupun ilegal karena memang Aplikasi Whaff Rewards ini sendiri pun dirancang untuk itu sobat. Sebelum memulai tentulah hal yang perlu sobat miliki adalah Aplikasi Whaff Rewards, sobat bisa mendownloadnya langsung di google playstore.


Login Whaff Rewards

Setelah sobat selesai mendownload Aplikasi Whaff Rewards segera Login menggunakan akun facebook sobat. Tap pada tombol atas sebelah kanan untuk login.

candukoding - cheat coc terbaru 2016

Setelah sobat berhasil login hal selanjutnya yang harus sobat lakukan adalah memasukkan kode captcha pada input text bagian atas, pada input text bagian bawah sobat akan disuruh memasukkan kode invite yang akan menghadiahkan sobat saldo awal sebesar $0.300, masukkan Kode Invite yaitu DY92159, dengan memasukkan kode tersebut maka sobat akan mendapatkan saldo awal sebesar $0.300 secara cuma - cuma begitu juga dengan saya.

Download Banyak Aplikasi 

Hal selanjutnya yang harus sobat lakukan adalah mendownload aplikasi - aplikasi yang terdapat pada tab premium picks. Terdapat banyak aplikasi yang bisa sobat download, tap tombol download yang terdapat dibawah aplikasi seperti berikut ini.

candukoding - cheat game clash of clans terbaru 2016

Agar saldo sobat bisa meningkat dengan cepat ada baiknya jika sobat tidak langsung uninstall aplikasi yang telah sobat download, dengan tetap membiarkan aplikasi tersebut pada smartphone sobat maka sobat akan memperoleh dollar sebesar $0.010 setiap harinya, akan banyak memakan memori sobat memang tetapi ini efektif agar saldo sobat bisa cepat ditukarkan dengan gems Clash of Clans. sobat juga dapat mengumpulkan dollar whaff rewards dengan cepat menggunakan berbagai teknik yang diperbolehkan.

Mencairakan Saldo 

Batas minimum pencairan saldo Whaff Rewards adalah sebesar $10. Jika saldo sobat sudah mencapai $10 barulah sobat bisa mencairkannya. Ada banyak pilihan metode pencairan dana seperti paypal dan google giftcard, yang akan kita gunakan adalah google giftcard. Tap pada logo Whaff Rewards sebelah kiri atas kemudian pilih menu payout dan pilih google giftcard. Setelah itu sobat tentukan berapa saldo yang akan sobat cairkan, pilihan minimumnya adala $10.

Setelah selesai sobat akan mendapatkan Redeem Code yang bisa sobat lihat pada menu rewards history kemudian pilih check gift code. Redeem Code ini bisa sobat terima sekitar 1 sampai 3 jam jadi harap bersabar ya sobat.

Cara selantunya adalah ganti settingan negara pada akun google wallet menjadi negara Amerika Serikat, hal itu wajib dilakukan karena Redeem Code yang sobat terima tadi hanya valid pada negara Amerika Serikat saja. Masuk pada akun google wallet sobat, jika tidak punya sobat bisa membuatnya dengan klik link berikut https://wallet.google.com
Jika sobat sebelumnya sudah memiliki akun google wallet silahkan masuk ke bagian setting lalu pilih home address. Jika sobat baru akan membuat akun sobat bisa langsung membuat settingan alamat sobat dengan negara Amerika Serikat.
Langkah selanjutnya adalah save dan continue.

Demikian artikel mengenai Cara Mendapatkan Gems Gratis CLash of Clans, semoga dapat memberi informasi dan bermanfaat buat sobat sekalian, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »