Game Warung Chain Go Food Express : Game Lokal Bertema Kuliner Indonesia

Game Warung Chain Go Food Express : Game Lokal Bertema Kuliner Indonesia - Game Warung Chain Go Food Express adalah game besutan dari developer game asli Indonesia yaitu Touchten. Seperti halnya Game Tahu Bulat, Game Warung Chain ini juga sedang ngetrend.

Game Warung Chain Go Food Express : Game Lokal Bertema Kuliner Indonesia

Game Warung Chain Go Food Express ini dapat anda download di google playstore ataupun di app store dari ios. Game ini bertema kuliner Indonesia. Pada game ini anda akan menjadi seorang pengusaha rumah makan atau yang sekarang lebih sering disebut foodpreneur. Game ini adalah game time management dimana anda harus dapat melayani pelayan dan mengatur anda memasak dan juga melayani pelanggan anda dengan cepat. Makanan yang akan anda jumpai pada game Warung Chain Go Food Express ini adalah makanan yang biasanya anda jumpai pada warteg atau pun masakan - masakan khas rakyat Indonesia. Hal yang menarik lainnya adalah bukan cuma makanan saja yang bertemakan Indonesia tetapi juga tempat - tempat dalam Game ini juga berasal dari Indonesia seperti Bandung, Jakarta dan Malang. Hal tersebut bisa anda lihat dari gambar latar belakang game ini, setiap level yang sobat mainkan akan membawa sobat keliling Indonesia.

Menu makanan yang bisa anda jumpai pada game Warung Chain ini adalah bakso malang, ikan goreng, tempe goreng, ayam goreng dan banyak lagi lainnya. Fitur yang amat penting yang disematkan oleh Touchten pada game Warung Chain Go Food Express ini adalah anda dapat bersaing secara online dengan teman anda dengan cara membuka warung baru dan mulai bersaing dengan teman - teman anda, seru bukan?

Hal yang selalu menarik dalam bermain game adalah kamu dapat mengumpulkan poin, poin ini dapat kamu tukarkan pada platform Kadosaku milik Taouchten. Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik yaitu berupa pulsa atau juga voucher makan serta gadget - gadget terbaru.

Game Warung Chain Go Food Express ini pun mendapatkan sambutan yang sangat positif dari gamers diseluruh dunia karena pada google playstore Warung Chain Go Food Express ini telah diunduh sebanyak 100.000 kali semenjak perilisannya pada tanggal 9 Mei 2016 ini, game ini pun nampaknya akan menjadi pesaing dari game asal Indonesia juga yaitu game Tahu Bulat. Saat ini Warung Chain Go Food Express menempati posisi nomor 3 pada kategori top new free pada google playstore, hal ini mencerminkan banyaknya minat gamers untuk memainkan game ini.

Game Warung Chain Go Food Express : Game Lokal Bertema Kuliner Indonesia

Gameplay

Jika sobat sebelumnya pernah memainkan game Dinner Dash yang menurut saya sempat booming juga dimainkan melalui console PC, sobat tentu tidak akan merasa kesulitan memainkan game Warung Chain Go Food Express ini. Gameplay-nya tidak jauh berbeda dengan Dinner Dash. Para pelanggan akan datang ke warung sobat, kemudian sobat akan mendapatkan sebuah gambar tepat diatas kepala pelanggan tersebut yang mendeskripsikan makanan apa yang dia inginkan. Seketika itu sobat harus menyiapkan pesanannya dengan cara drag and drop bahan - bahan makanan yang sudah tersedia kedalam piring. Jika sobat terlalu lama menyiapkannya maka akan ada muncul semacam satisfied progress bar yang semakin lama akan berkurang jika sobat terlalu lama menyiapkan pesanan, jika progress barnya habis maka pelanggan pun pergi.

Karakter

Karakter yang terdapat pada game Warung Chain Go Food Express ini cukup beragam menurut saya. Pelanggannya berlatar belakang dari berbagai profesi yang ada di Indonesia. Ada tukang bangunan, ada anak sekolahan, anak kuliahan, pegawai dan banyak lagi macamnya. 

Visual Grafik

Visual grafik adalah salah satu dari sekian faktor yang sangat penting pada game. Tidak seperti visual yang sobat lihat pada game Tahu Bulat besutan own, visual yang terdapat pada Warung Chain Go Food Express ini menurut saya sedikit lebih baik. Grafis yang disajikan Touchten ini menurut saya cukup clean. Karakter yang dihadirkan diberikan ciri fisik yang jelas sehingga pemain bisa mengetahui dengan jelas karakter tersebut berprofesi sebagai apa.

Sekian ulasan candukoding mengenai Game Warung Chain Go Food Express, mari kita dukung karya anak muda Indonesia dengan memakai produk yang diciptakan dari tangan - tangan kreatif bangsa Indonesia salah satunya adalah Game ini. Terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »