Cara Mudah Daftar Line Lewat Web

Cara Mudah Daftar Line Lewat Web - Komunikasi adalah hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Dengan pesatnya perkembangan teknologi berkembang pula media komunikasi salah satunya yang paling populer sekarang ini adalah aplikasi Line. Line telah menjadi salah satu aplikasi komunikasi yang paling populer pada zaman sekarang ini. Dengan kemudahan dan juga berbagai macam fitur yang disediakan oleh Line membuat aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone, selain bisa digunakan untuk mengirim pesan dan juga telpon, Line juga bisa digunakan untuk membagikan video dan tentunya sobat bisa download video Line dengan mudah sob.

daftar line lewat web

Pada umumnya aplikasi ini digunakan melalui perangkat smartphone Android maupun IOS, tetapi dengan berjalannya waktu pihak Line juga menciptakan aplikasi Line yang bisa digunakan melalui PC ataupun laptop. Tidak hanya digunakan tetapi sobat juga dapat melakukan daftar Line lewat web. Login Line menggunakan PC ini bisa sobat lakukan dengan menggunakan aplikasi ataupun addons yang tersedia pada Chromestore. Pada artikel kali ini candukoding akan memberikan tahapan - tahapan untuk membuat akun line melalui web, dalam hal ini kita akan menggunakan addons yang disediakan oleh browser Google Chrome, silahkan disimak sobat.

Cara daftar Line lewat web/PC/laptop

Untuk memungkinkan sobat menjalankan aplikasi Line melalui web atau browser sobat harus menginstal addons Line for Chrome pada browser Google Chrome sobat. Untuk mendownload Line for Chrome sobat bisa masuk ke halaman disini. Nah untuk menginstal Line for Chrome sobat cukup klik tombol biru pada bagian atas.
daftar line lewat web
Line for Chrome
Tunggu proses instalasi selesai kemudian sobat akan melihat ikon Chrome App Launcher pada taskbar sobat. Klik pada ikon tersebut lalu pilih ikon Line untuk menjalankan aplikasi Line pada PC sobat. Untuk daftar Line lewat PC sobat hanya perlu klik tombol signup yang terdapat pada bagian bawah tampilan aplikasi.
daftar line lewat pc
Sign Up Line
Setelah itu sobat diminta untuk memasukkan nomor hp sobat yang belum terdaftar pada aplikasi Line kemudian klik tombol next. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan Line pada nomor hp yang sobat masukkan tadi, jika kode verifikasi belum masuk sobat bisa klik tulisan resend code agar Line mengirimkan ulang kode verifikasi tersebut.
daftar line for pc
Verification Code
Setelah itu masukkan data seperti password akun Line sobat.
daftar line lewat laptop
Set Password
Masukkan display name dan juga foto profil sobat.
daftar line tanpa smartphone
Display Name
Terakhir adalah mendaftarkan email sobat pada Line, hal ini adalah pilihan jadi sobat hanya perlu klik tombol skip untuk melewati tahap ini. Tetapi saran saya daftarkanlah email sobat jika sewaktu - waktu sobat ganti nomor hp maka sobat bisa login ke akun Line sobat menggunakan email yang sobat daftarkan tadi.
daftar line dengan mudah
Daftarkan Email
Setelah tahap diatas maka sobat sudah berhasil daftar Line lewat laptop sobat, mudah bukan sob? Jadi bagi sobat yang belum mempunyai smartphone dan memiliki laptop atau PC tetap bisa menggunakan Line dan daftar Line menggunakan cara ini.
daftar akun line lewat web
Halaman Awal Line for Chrome
Semoga artikel yang saya berikan ini bermanfaat untuk sobat sekalian, silahkan dishare artikel ini jika bermanfaat dan untuk berbagi informasi ya sob, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »