Cara Mudah Logout Line Tanpa Hapus Akun Part 2

Seperti yang kita semua ketahui bahwa aplikasi Line adalah salah satu aplikasi chat terbaik saat ini. Line menyediakan berbagai macam fitur yang sangat bermanfaat dan juga unik bagi pengguna. Dari banyaknya fitur dan kelebihan pada aplikasi Line ini terselip satu hal yang terkadang menyulitkan pengguna yaitu tidak tersedianya fasilitas untuk logout Line. Yap betul sekali secara default sobat tidak dapat logout akun sobat dari Line.

cara logout line

Cara logout Line yang paling sederhana dan simple adalah dengan menghapus aplikasi Line dari smartphone sobat, hal tentu sangatlah merepotkan karena sobat harus download dan instal ulang aplikasi Line. Cara logout Line lainnya yang bisa dilakukan tanpa perlu menghapus aplikasi Line adalah dengan cara menghapus file cache pada aplikasi Line melalui menu file manager, tutorial dan cara lengkapnya bisa sobat lihat pada artikel dibawah ini.

Cara Logout Line Tanpa Hapus Akun Part 1

Pada artikel kali ini saya akan membagikan satu cara lagi yang bisa sobat gunakan untuk logout Line tanpa menghapus akun dengan mudah dan cepat tentunya sob, langsung aja sob.

Cara logout Line tanpa menghapus akun menggunakan Line Lite

Seperti yang tertera pada subjudul diatas, cara ini memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang pada dasarnya adalah aplikasi Line tetapi versi kecilnya, aplikasinya adalah Line Lite. Aplikasi Line Lite adalah aplikasi Line yang memiliki fitur yang sama dengan Line biasa hanya saja dirancang untuk penggunaan smartphone versi rendah dengan jaringan yang berjalan lambat sepert 2G dan seterusnya. Buat sobat pengguna sosial media tetapi ingin hemat kuota dapat menggunakan aplikasi ini karena dijamin penggunaan datanya sangat sedikit sob, untuk lebih detail mengenai aplikasi sosial media hemat kuota dapat dilihat pada artikel dibawah.

6 Aplikasi Sosial Media Penghemat Kuota

Untuk logout Line menggunakan aplikasi Line Lite ini sangat mudah sobat, yang pertama harus sobat lakukan adalah tentunya memiliki aplikasi Line Lite.
cara logout line
Line Lite
Kemudian pilih log in untuk masuk pada aplikasi Line Lite. Setelah itu akan disuguhkan form email dan juga password, sejauh ini saya hanya dapat login menggunakan email, ketika menggunakan nomor telepon tidak berhasil. Masukkan email dan password yang sobat daftarkan pada akun Line sobat.
logout line
Form Login
Setelah itu maka akan muncul pesan seperti gambar dibawah ini. Secara otomatis akun yang berada pada aplikasi Line biasa akan logout dan sobat telah login pada aplikasi Line Lite. Pilih ok dan sobat telah logout pada aplikasi Line sobat sebelumnya, lebih mudah kan sobat?
cara logout line tanpa hapus akun
Kotak Pesan
Cara ini berhasil hanya saja chat pada akun sobat akan terhapus secara otomatis. Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat semuanya, jangan lupa follow dan share artikel ini ke sobat yang lainnya untuk berbagi informasi ya sob, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »