Cara Mudah Pindah Akun Line Ke Hp Lain/Baru | Logout Line

Pasti tidak sedikit dari sobat yang sudah beberapa kali berganti smartphone bukan? Masalah yang biasa timbul ketika kita mengganti hp adalah kita juga harus memindahkan beberapa akun baik itu sosial media maupun akun dari aplikasi dari hp lama ke hp yang baru sobat beli. Beberapa aplikasi mungkin dapat dengan mudah untuk sobat memindahkannya tetapi tidak dengan aplikasi Line sob.


Secara default aplikasi Line tidak memberikan fasilitas kepada pengguna untuk logout dari akun Line. Hal ini tentu menjadi masalah karena ketika hp lama dijual hal satu - satunya yang dapat dilakukan adalah reset smartphone agar semua aplikasi selain aplikasi default pada smartphone menjadi hilang. Pada artikel kali ini saya akan memberikan tips untuk pindah akun Line ke hp baru tanpa harus mereset smartphone sobat. Cara ini sangat sederhana dan sangat mudah untuk dipraktekkan sobat, mari disimak.

Logout akun Line

Ada cara yang sangat sederhana yang sobat bisa lakukan untuk mengeluarkan akun Line. Cara ini tidak berdampak apa - apa hanya saja seluruh chat sobat akan terhapus sob, tetapi tidak dengan yang lainnya.

Pertama buka menu setting pada smartphone sobat. Kemudian cari menu apps atau application manager, menu ini berbeda pada beberapa smartphone sob.
cara pindah akun line ke hp lain
Menu Apps
Pada menu apps sobat bisa melihat banyak sekali aplikasi - aplikasi yang ada pada smartphone sobat, termasuk aplikasi bawaan yang sobat bahkan tidak tahu berada di hp sobat. Cari aplikasi Line.
cara pindah akun line ke hp baru
Aplikasi Line
Setelah menu Line terbuka sobat akan melihat ada pilihan uninstall, force stop dan clear data.
cara pindah akun line
Menu Force Stop
Selanjutnya sobat hanya perlu memilih menu clear data untuk menghapus semua data login sobat seperti username dan juga password, setelah itu pilih menu force stop untuk menghentikan aplikasi Line. Sejauh ini sobat telah berhasil logout Line. Mudah kan sob?

Ada cara lain yang sobat bisa gunakan untuk memindahkan akun Line sobat ke hp baru. Jika sobat terlebih dahulu membeli hp baru kemudian menjual hp lama sobat, sobat bisa langsung login pada aplikasi Line di hp baru sobat. Secara otomatis akun yang berada pada hp lama sobat akan dikeluarkan sob. Cara ini aman jika sobat terlebih dahulu membeli hp baru kemudian membeli hp yang lama.

Semoga tips pindah akun line ke hp lain ini bermanfaat buat sobat sekalian, jangan lupa follow blog ini atau berlangganan artikel informatif dengan memasukkan email pada kotak dibawah. Jangan lupa share artikel ini ke sobat lainnya, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »