Tips dan Trik Game Poke Arena

Memainkan game bukanlah sekedar menghibur diri dari penat dan padatnya aktifitas, disamping itu terdapat juga hal yang bisa mengasah kecepatan berfikir dan kecepatan dalam mengambil keputusan. Hal tersebut bahkan sudah diteliti sob. Terkhusus game sejenis MMORPG, dalam memainkannya dituntut perancangan strategi yang mantap agar dapat memenangkan permainan.

trik game poke arena

Pada artikel kali ini saya akan mencoba mengupas tentang trik main game Poke Arena, game dengan genre MMORPG atau yang sejenisnya yang sudah bisa sobat download versi beta-nya di Google Playstore. Game ini mendapatkan banyak antusiasme dari para gamers, dibuktikan dengan jumlah download yang sudah mencapai lebih dari 100.000 download bahkan sebelum perilisannya. Untuk melihat apa saja yang ada di game Poke Arena ini sobat bisa melihat artikel saya sebelumnya disini. Sedikit info untuk sobat yang rutin mencari dollar di Whaff Rewards dan juga ingin mencoba game Poke Arena sobat bisa download gamenya melalui Whaff Rewards biar sekalian dapat receh sob.

Nah sekarang langsung aja deh masuk ke topik sob.

Analisa tipe monster

Pada kartun Pokemon terdapat berbagai jenis monster dibedakan berdasarkan elemen, ada monster yang bertipe air, api, listrik, daun bahkan misteri yang dapat memanipulasi alam bawah sadar. Begitupun pada game Poke Arena ini sob. Untuk dapat mengalahkan monster lawan dengan mudah gunakanlah jenis monster yang menjadi kelemahannya, contohnya monster jenis api akan lemah jika berhadapan dengan monster yang bertipe air dan seterusnya. Hal ini akan menjadi nilai tambah pada monster sobat ketika akan battle. Tetapi tetap harus ingat hal ini tidaklah menjadi mutlak kalau monster tipe api pasti akan kalah melawan monster air, tetap tergantung pada bagaimana sobat bertarung dan jumlah hp pada monster sobat.

Ikuti instruksi dengan benar

Selain dapat menjalani battle atau pertarungan pada game ini sobat juga suatu saat akan berpetualang. Seperti layaknya game MMORPG, game Poke Arena ini juga memiliki alur skenario yang sobat akan jalani. Dalam menjalankan suatu misi akan selalu ada instruksi yang akan sobat lihat. Ikutin instruksi tersebut dengan benar dan tepat. Pesan saya jangan malas membaca karena dapat membuat sobat salah mengerti maksud instruksi game. Ketika instruksi berhasil dijalankan maka banyak hal yang akan sobat dapatkan. Mulai dari rewards, hingga mempercepat evolusi monster sobat yang pastinya membuatnya tambah kuat sob.

Keluar dari Guild

Jika sobat sudah pengalaman main game Clash of Clans, tentu tidak asing dengan istilah Clan pada game tersebut. Pada game Poke Arena juga sama sob, hanya saja berbeda namanya. Pada game ini dinamakan dengan Guild. Guild adalah tempat kamu berkumpul dengan pemain lain dan dapat menjalankan War antar Guild, secara konsep juga sama sob. Tetapi ada satu kondisi dimana pemain ingin keluar dari Guild karena alasan tertentu, caranya adalah seperti berikut sob. Sentuh tombol dengan gambar tambah pada pojok bawah sebelah kanan, kemudian pilih tombol Guild. Selanjutnya cari tombol pengurus anggota dan cari nama sobat disitu kemudian pilih tombol keluar. Untuk detail mengenai cara keluar dari Guild Poke Arena bisa sobat lihat pada artikel berikut http://candukoding.blogspot.co.id/2017/05/cara-keluar-dari-guild-poke-arena.html

Tips bertarung di Liga Pet

Liga Pet adalah tempat dimana sobat akan bertarung dan harus menglahkan 15 monster sob. Dsini dituntut strategi yang baik agar bisa mengalahkan ke-15 monster. Ketika sobat bertarung melawan satu monster dan mendapatkan luka, maka luka itu akan tetap sama ketika melawan monster kedua. Kondisi ini bisa diperbaiki dengan menggunakan koin pemulihan, triknya adalah kumpulkan koin pemulihan dengan banyak terlebih dahulu, kemudian hadapin ke-15 monster. Pakailah koin pemulihan dengan bijak karena 15 monster itu banyak loh sob.

Nah, itulah beberapa trik game Poke Arena yang bisa saya bagikan kepada sobat sekalian, ini game seru sob dan kayaknya bakal booming melihat antusiame para gamers dan jumlah download yang relatif banyak dalam masa prereleasenya ini. Semoga artikel yang saya sampaikan ini bermanfaat untuk sobat gamers. Jangan lupa follow blog ini dan share artikelnya ke sobat lain ya sob, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »