Game Tahu Bulat : Tips dan Trik Cepat Mendapatkan Uang di Game Tahu Bulat

Game Tahu Bulat : Tips dan Trik Cepat Mendapatkan Uang di Game Tahu Bulat - Tidak ada habisnya saya rasa kalau membahas mengenai game fenomenal Tahu Bulat ini.

candukoding - review game tahu bulat

Game ini berhasil merebut hati para pencinta game di Indonesia. Selain dari latar belakang game yang mengangkat kehidupan sehari - hari masyarakat Indonesia dan makanan jajanan khas Indonesia yaitu tahu bulat, game ini juga menyuguhkan gameplay dimana pemain harus memiliki trik agar Tahu Bulat yang dijajakan dapat cepat menghasilkan uang.

Berikut candukoding memberikan sedikit review game Tahu Bulat dari pengalaman 1 minggu bermain game Tahu Bulat ini.

User interface

Game Tahu Bulat memiliki grafis 2 dimensi dengan latar belakang yang tidak bergerak, jadi pada gameplay latar belakang Game tidak bergerak, hanya saja para pembeli dan penjual Tahu Bulat inilah yang melakukan aksinya. Untuk game ringan dengan tujuan melepas penat di waktu senggang, grafis seperti itu sangat baik untuk dinikmati. Hal lain yang bisa dijadikan perhatian adalah latar belakang akan berubah tergantung pada waktu anda bermain, ketika sudah memasuki waktu malam maka latar belakang game juga akan menjadi suasana pada malam hari, begitu juga sebaliknya.

candukoding - review game tahu bulat
candukoding - trik cepat mendapatkan uang di game tahu bulat

Layar smartphone sobat terbagi menjadi dua bagian pada game Tahu Bulat, pada bagian atas sobat bisa melihat bagian dimana game berlangsung, disitu terdapat beberapa bagian yang penting misalkan pada nomor 2 itu adalah jumlah uang yang telah sobat kumpulkan dan lama sobat bermain game Tahu Bulat. Pada nomor 3 terdapat informasi mengenai jumlah tahu per menit yang sudah sobat jual dan juga harga per satu tahu dagangan sobat. Pada bagian bawah sobat bisa melihat barang apa saja yang dapat sobat upgrade beserta dengan harganya seperi peralatan dapur, tenda, mobil dan juga resep Tahu Bulat yang bisa sobat upgrade.

Kekurangan user interface tahu bulat

Satu - satunya hal yang kurang dari user interface game Tahu Bulat ini adalah tidak adanya perubahan apa - apa pada barang yang sudah sobat upgrade tingkatnya. Misalkan sobat upgrade mobil pedagang Tahu Bulat, tampilan mobil tidak sama sekali berubah, tetap sama dengan tampilan mobil pada saat sebelum diupgrade. Hal ini terjadi juga dengan barang yang lainnya, kalo menurut saya hal ini sangat disayangkan karena pasti game ini akan menjadi lebih sempurna dengan adanya perubahan tampilan barang yang diupgrade.

Backsound

Pada saat pertama kali sobat membuka game ini sobat sudah bisa merasakan suasana dari jawa barat dengan backsoundnya yang khas. Menurut saya pemilihan backsound seperti ini sangat baik sekali, backsound ini dapat membuat feel game Tahu Bulat menjadi kuat, belum lagi ketika sobat ketuk layar smartphone akan terdengar suara pedagang Tahu Bulat yang memanggil pelanggannya dengan khas suara toak.

Kekurangan backsound tahu bulat

Kekurangan pada backsound game Tahu Bulat juga sama dengan user interfacenya. Sobat dapat mengupgrade speaker jualan pedagang Tahu Bulat, tetapi feel suara yang dirasakan tetaplah sama khas suara toak dan tidak ada peningkatan kualitas suara, harga Tahu Bulat per buah pun tidak meningkat dengan diupgradenya speaker ini, jadi sebenarnya saya kurang tahu apa keuntungan yang didapat dari mengupgrade speaker di game Tahu Bulat ini.

Trik cepat mendapatkan uang tahu bulat

Tujuan dari game Tahu Bulat ini adalah mendapatkan uang atau keuntungan sebanyak - banyaknya dari berdagang Tahu Bulat yang dapat digunakan untuk mengupgrade barang - barang pendukung penjual Tahu Bulat, (duh ribet amat). Dalam setiap game ada saja celah atau gamers yang tidak sabar ingin mendapatkan hasil yang banyak dalam bermain game, maka dari itu muncul lah banyak cara dan trik cepat mendapatkan uang game Tahu Bulat ini, salah satunya menggunakan aplikasi Hiromacro untuk mendapatkan banyak uang game Tahu Bulat.

Pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa tips bermain game Tahu Bulat agar mudah mengumpulkan uang dengan cepat tanpa aplikasi bantuan apapun, silahkan disimak.

Upgrade bahan - bahan resep tahu bulat terlebih dahulu

Pada saat sobat telah mendapatkan uang dan ingin mengupgrade barang mohon untuk di tunggu dulu, hal yang paling penting untuk sobat upgrade adalah resep Tahu Bulatnya. Dengan upgrade resep Tahu Bulat maka harga perbuah Tahu Bulat dagangan sobat akan meningkat yang awalnya hanya satu koin per Tahu, akan meningkat tergantung resep apa yang sobat upgrade.

Selamatkan tako yang tergantung di balon

Pada saat - saat tertentu Tako atau maskot developer game Tahu Bulat yaitu Own Games akan terlihat tergantung oleh balon di udara.

candukoding - selamatkan tako yang tergantung di balon untuk mendapatakan uang yang banyak
 
Kalau anda melihat Tako digantung segera tap si Tako maka akan ada konfirmasi untuk menonton sebuah video selama beberapa detik dengan keuntungan penjualan sobat akan menjadi dua kali lipat selama 4 jam sobat bermain. Video yang diperlihatkan sebenarnya adalah sebuah iklan, tetapi pihak developer membuatnya menjadi menarik dan tidak mengganggu seperti kebanyakan aplikasi atau game gratis lainnya. Hal ini menjadi nilai plus buat developer Own Games.

Tap si alien jasteen

Sama seperti si Tako, Jasteen si alien pun akan muncul di saat - saat tertentu. Jasteen adalah alien yang mengendarai piring terbang dan muncul untuk membeli Tahu Bulat anda.

Ketika Jasteen muncul segera tap maka sobat akan mendapatkan waktu sebanyak 15 detik yang spesial hanya untuk melayani Jasteen, tap sebanyak - banyaknya dalam waktu 15 detik tersebut untuk mendapatkan penjualan yang banyak. Pada saat mimin mendapatkan Jasteen, 1 kali tap akan menjual 30 buah Tahu Bulat, bisa sobat bayangkan berapa banyak keuntungan dari menjual Tahu Bulat kepada si alien Jasteen bukan?

Gunakan apa yang sudah diberikan pihak developer dan sedikit trik anda sendiri untuk mendapatkan banyak keuntungan bermain game. Sekian trik cepat mendapatkan uang di game tahu bulat versi candukoding, semoga bermanfaat dan menambah sedikit skill sobat bermain game Tahu Bulat. Terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »