Game Slither.io : Game Sederhana Yang Bikin Ketagihan

Game Slither.io : Game Sederhana Yang Bikin Ketagihan - Ada yang tidak tahu tentang game Slither.io? Game yang menampilkan seekor ular dengan tujuan mengumpulkan poin melalui orbs yang dimakan lalu berubah menjadi besar dan panjang.

candukoding - game slither.io

Jika tidak tahu mungkin sobat tahu Game Snake pada handphone nokia jaman dulu itu? Pasti tahu kan, nah game Slither.io ini bisa dibilang Snake versi modernnya, menampilkan grafis dan gameplay yang sudah pasti jauh lebih baik dari pada game Snake yang di handphone nokia, tetapi tidak menghilangkan unsur sederhana dari Game itu sendiri. Menurut saya ini game bikin ketagihan. Tidak seperti game Snake yang mudah dikendalikan dan tingkatnya hanya pada kecepatan si ular, Game Slither.io ini lebih sulit dikendalikan, dan tingkat kesulitannya adalah pada ukuran si ular.

Kelebihan game slither.io

Grafis 3D yang tidak terlalu rumit dan banyak ornamen - ornamen menurut saya adalah sebuah klebihan game Slither.io ini. Pemain jadi tidak terlalu memikirkan dan mengagumi kehebatan grafis dan fokus pada gameplay game Slither.io ini. Keluarnya orbs dari badan ular yang hancur juga adalah sebuah kelebihan karena pemain akan memikirkan sebuah strategi agar ular lawan bisa menabrak ular yang dimainkannya sehingga mengeluarkan orbs yang banyak dari ular yang hancur tersebut. Kelebihan lainnya dari game Slither.io ini adalah banyaknya model skin dari ular yang akan dimainkan, hal ini nantinya akan banyak memunculkan skin - skin ular yang kreatif dari para illustrator.

Kekurangan game slither.io

Dibalik dari semua kelebihan game yang didevelope oleh Steve Howse ini, tetap ada kekurangan - kekurangan yang dirasakan para gamer saat memainkannya. Kekurangan game Slither.io yang paling terasa adalah lag. Lag sering terjadi pada Game ini, terlebih lagi jika sobat memainkan Game Slither.io ini melalui website slither.io. Lag pada game Slither.io ini pastinya sangat mengganggu mengingat sebenarnya ini adalah game seru dan sangat menyenangkan. Untuk mengatasi lag pada game slither.io ini sobat bisa membaca artikel pada link yang sudah saya sertakan diatas.

Pada saat saya memainkannya melalui perangkat android saya juga merasakan lag yang cukup mengganggu. Lag terjadi pada saat saya keluar dari aplikasi yang sedang berjalan, tidak ada pemberitahuan untuk keluar atau tidak. Pada saat saya membuka aplikasi game Slither.io lagi Lag pun terjadi, Game sama sekali tidak jalan dan tidak terlihat ada Ular yang saya mainkan.
Trik Bermain Game Slither.io
Sekian artikel mengenai Game Slither.io, semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan pengetahuan yang baru untuk sobat sobat sekalian, terima kasih. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »