Game Tahu Bulat 3.6.1 Terbaru | Resep Baru

Game Tahu Bulat 3.6.1 Terbaru | Resep Baru - Halo sobat candukoding semua, gimana puasanya lancar kan? Kali ini saya akan membahas Game Tahu Bulat 3.6.1 yang terbaru loh sobat. Game tahu bulat ini berbeda dengan game tahu bulat sebelumnya karena uangnya tidak akan pernah habis - habis sobat, jadi sobat bisa dengan mudah membeli peralatan ataupun resep - resep sampai membuat game tahu bulat level max loh sobat.

Untuk sobat yang belum tahu apa itu game tahu bulat, berikut saya berikan sekilas tentang game tahu bulat. Game ini sedang sangat booming akhir - akhir ini. Pencapaian tertingginya adalah sempat mengalahkan game clash of clans dalam jumlah pengunduhan pada google playstore, Game Tahu Bulat juga menduduki tempat teratas dalam kategori top new free pada google playstore. Dalam game tahu bulat ini pemain akan bermain sebagai pedagang Tahu Bulat dengan tujuan untuk menjadi pedagang tahu bulat yang sukses. Pemain dapat menaikkan harga tahu bulat agar dapat dengan cepat mendapatkan uang dengan mudah. Uang yang didapat dapat digunakan untuk memperbaharui peralatan dagang, seperti wajan dan lainnya. Cara mengumpulakan uang pada game ini pun cukup mudah yaitu dengan menekan layar atas smartphone anda dan akan ada suara pedagang tahu bulat, haha cukup unik bukan, gurih - gurih nyoii.

Pada Game Tahu Bulat Versi Terbaru 3.6.1 ini sobat akan bisa membuat resep terbaru yang hanya bisa sobat buat pada jam 3 sampai 4 pagi saja sobat. Yap, pihak developer game tahu bulat nampaknya paham betul bagaimana cara memanfaatkan momen bulan puasa ini untuk menambah fitur dan keseruan bermain game tahu bulat miliknya ini. Dengan adanya resep khusus yang hanya ada pada jam 3 sampai 4 pagi ini sobat bisa merasakan feel khusus bulan ramadhan yang sangat hangat kan sobat. Lagi sahur sambil main game tahu bulat. Untuk priview dari game tahu bulat versi 3.6.1 ini bisa sobat lihat dibawah yang saya sertakan juga dengan linknya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »