Trik Game Slither.io : Tips Jago Main Game Slither.io

Trik Game Slither.io : Tips Jago Main Game Slither.io - Sobat pernah main Game jadul di hanphone nokia yang berjudul snake? Game ini dahulu pernah menjadi idola buat yang punya handphone nokia yang bunyi nya masih jadul tone itu.

candukoding - trik memainkan game slither.io

Pada era smartphone sekarang ini Game yang mirip seperti itu juga ada loh sobat. Game ini diberi nama Slither.io. Game yang didevelope oleh Steve Howse ini menampilkan grafik 3 dimensi untuk game Slither.io, dengan user experience tentu jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Game snake di handphone nokia dulu sobat. Berikut candukoding akan membahas sedikit mengenai trik memainkan game Slither.io ini agar sobat dapat bersaing dengan pemain game Slither.io lainnya.

Trik memainkan Slither.io

Tujuan yang ingin dicapai di Game Slither.io ini sangat sederhana, sobat hanya perlu menggerakkan ular atau cacing,(lebih mirip cacing sih) agar memakan benda berbentuk bulat bersinar berwarna warni atau orbs agar tubuh si cacing tumbuh menjadi lebih panjang dan lebih besar. Ketika baru memainkan game ini sobat hanya akan mendapatkan ukuran dan panjang yang kecil, tidak sebanding dengan cacing lain yang dimainkan oleh pemain lain. Pada game Slither.io ini sobat bisa memakan orbs dari cacing lain yang hancur. Kekurangan Game ini adalah jika sobat memainkannya melalu website maka akan sering terjadi lag pada game Slither.io.

Trik menambah panjang ular slither.io

Panjang dan besar tubuh ular Slither.io ini akan bertambah seiring dengan poin yang sobat dapatkan melalui orbs yang sobat makan.

candukoding - tips main game slither.io

Untuk mendapatkan poin yang besar coba untuk memakan orbs yang bergerak, orbs yang bergerak pasti lebih sulit didapatkan dengan poin yang pasti lebih besar secara logika. Cara menambah panjang ular Slither.io lainnya adalah dengan cara memotong jalur jalan ular yang lebih besar agar menabrak badan ular Slither.io milik sobat, dengan begitu ular yang menabrak tadi akan hancur dan mengeluarkan orbs yang bisa sobat makan, segera makan karena orbs dari ular yang hancur akan menambah poin yang sangat banyak dan tubuh ular sobat akan cepat membesar.

Gunakan boost

Tips jago main game Slither.io lainnya adalah dengan menggunakan Boost untuk mengejar orbs yang bergerak.

candukoding - cara jago main game slither.io

Orbs yang bergerak memberikan poin yang lebih banyak untuk ular Slither.io sobat. Cara menggunakan boost di Game Slither.io adalah dengan cara tap 2 kali pada tujuan kemana sobat akan menuju dan tahan tap sobat yang kedua. Tetapi boost ini akan memakan poin yang sobat miliki, jadi gunakan boost hanya pada saat yang diperlukan jangan digunakan secara terus menerus kalau tidak mau tubuh ular Slither.io sobat menjadi kecil.

Manfaatkan tubuh besar ular slither.io

Tips memainkan game Slither.io lainnya adalah saat ukuran dan panjang tubuh ular Slither.io sobat sudah besar, ada hal yang sangat menguntungkan yang bisa sobat manfaatkan untuk mendapatkan lebih banyak poin dan membuat tubuh ular Slither.io sobat menjadi lebih panjang lagi.

candukoding - tips memainkan game slither.io

Ketika menemukan orbs dari ular lain yang hancur sobat bisa dengan leluasa memakannya, dan kalau ada banyak ular lain yang mengincar orbs tersebut sobat bisa mengurung orbs tadi dengan tubuh ular Slither.io milik sobat. Caranya dengan melingkari orbs tadi dengan tubuh ular agar tidak ada yang bisa memakannya, karena tidak ada pilihan maka mereka pun akan segera pergi meninggalkan sobat, gampang kan?

Kekurangan tubuh besar

Tubuh ular yang besar tidak hanya memberikan kemudahan seperti yang saya sebutkan diatas tetapi juga kesulitan yang pasti sobat rasakan. Ular dengan tubuh yang besar akan dengan mudah menabrak Ular yang lainnya dan akhirnya hancur. Sebisa mungkin untuk menghindari banyak ular yang lain ketika tubuh ular sobat telah membesar. Karena tubuh yang besar pada ular akan membuat sobat dengan mudah menabrak ular yang lainnya.

Sekian bahasan mengenai Tips dan Trik Game Slither.io, semoga dapat membuat sobat menjadi lebih jago main game Slither.io ini, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
October 21, 2016 at 8:52 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar