Review Singkat Game Line Seal Mobile : Resmi Rilis di Indonesia

Game Seal online adalah game yang bertemakan MMORPG yang sangat populer dimainkan menggunakan platform PC. Game dengan tema seperti ini sangat mudah populer dan nyantol di hati para gamers sampai bisa dibilang maniak. Letak keseruan dan juga daya tarik game seperti ini adalah alur cerita game yang seru dan menantang serta karakter - karakter pada game yang sangat menarik.

review game line seal mobile

Nah, saya punya kabar gembira untuk sobat penggemar game Seal online, game Line Seal Mobile telah rilis di Indonesia pada tanggal 28 April yang lalu sob. Game ini sudah sangat ditunggu - tunggu oleh gamer khususnya di Indonesia, Taiwan dan Thailand pasalnya per tanggal 28 April tersebut telah resmi rilis di 3 negara. Pra-registrasi sebelum rilisnya saja mencapai angka 200.000 sob, dengan begitu pihak Line Seal Mobile menyediakan reward untuk sobat yang register.

Game Line Seal Mobile rilis di Indonesia, Taiwan dan Thailand

Game ini secara resmi dirilis di Indonesia, Taiwan dan Thailand pada tanggal 28 April kemarin sob. Dengan mengadaptasi game yang sebelumnya sudah sangat populer dan tenar, pihak pengembang tentu berharap dapat memperoleh kepopuleran yang sama dengan versi terdahulunya. Meskipun dijalankan pada versi mobile game ini tetap mempertahankan apa yang ada sebelumnya pada versi mobile sob, hampir semua fitur dan juga gameplay yang ada pada PC bisa sobat mainkan pada versi Line Seal Mobile ini sob.

Karakter imut dan lucu

Sobat akan menemukan banyak karakter - karakter seru dan lucu dalam game Line Seal Mobile ini sobat. Secara grafis baik tampilan maupun karakter pada game ini sama seperti game versi terdahulunya. Hal ini bisa memungkinkan sobat tidak merasa bosan ketika berpetualang mengelilingi open world pada game ini sob.

Menjelajahi open world

Salah satu fitur menarik pada game bertemakan MMORPG adalah open world. Pada game ini terbagi menjadi 3 region yaitu 1 region pvp untuk menantang pemain lainnya dan 2 region pve yang mengharuskan sobat untuk menyelesaikan misi - misi yang ada. Fitur ini membuat game terasa seperti dunia yang tidak ada batasnya sehingga memungkinkan sobat untuk menjelajahinya sesuka hati sobat. Jika sobat masih belum mengerti maksud dari open world, sobat bisa melihat game gta sebagai perbandingan. 

Kendali game yang bersahabat

Kontrol game pada game Line Seal Mobile ini sangat baik yang memungkinkan sobat bisa menikmati permainan tanpa harus kesulitan mengendalikan karakter. Sobat juga bisa menggunakan kendali dari joypad virtual yang tersedia atau bahkan menggunakan mode auto untuk bermain sob. Tidak ada catatan untuk sistem kendali pada game ini.

Reward login Line Seal Mobile

Seperti yang saya sebutkan diatas, pihak Line Seal Mobile memberikan rewards bagi gamers yang login pada 3 hari pertama setelah tanggal perilisan, reward jika sobat login pada hari pertama adalah Premium Cegel Box, Carrot x100, Bait x10, 5 Star hero piece x10. Untuk reward hari kedua adalah Clover x100, Class Buff Stone x10, Carrot x100, Element Enchant stone x100. Reward hari ketiga berupa Clear ticket x10, Carrot x100, Clover x100, Premium Cegel Box. 
Untuk sobat yang belum sempat login pada 3 hari pertama tersebut sobat tetap bisa mendapatkan reward - reward tersebut diatas karena reward login masih akan berlangsung sampai tanggal 31 Mei.

Secara keseluruhan game ini tetap mengambil banyak hal dari game terdahulunya yaitu Seal Online. Hal ini mungkin menjadi daya tarik utama mengingat banyaknya penggemar game Seal Online versi PC. Saran dari saya sih pihak Line memberikan fitur - fitur terbaru lain untuk membuat game ini menjadi lebih menarik lagi

Sekian review singkat mengenai game Line Seal mobile, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat penggemar game Seal Online, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »