Trik Cepat Dapat Dollar Di Whaff Rewards Dengan Mudah Part 2

Trik Cepat Dapat Dollar Di Whaff Rewards Dengan Mudah Part 2 - Halo teman - teman candukoding semuanya. Kali ini saya ingin berbagi trik yang mungkin akan mengembirakan beberapa dari sobat semua yang aktif berburu dollar dari aplikasi Whaff Rewards. Pada postingan saya sebelumnya saya sudah membahas mengenai Trik Cepat Dapat Dollar Di Whaff Rewards Dengan Mudah bagian pertama.

candukoding - cara cepat dapat dollar di whaff rewards

Pada artikel tersebut saya membahas cara yang bisa sobat lakukan agar peningkatan dollar pada aplikasi Whaff Rewards sobat bisa berjalan dengan cepat dari pada biasanya. Semua yang saya tuliskan pada artikel tersebut tidak mengandung unsur kecurangan yang dilarang oleh developer dari Whaff Rewards. Saya memberikan tips agar sobat memanfaatkan sebaik mungkin rewards yang memang sudah disediakan oleh pihak Whaff Rewards, cara tersebut terbukti bisa meningkatkan pundi - pundi dollar sobat walaupun tidak secara signifikan peningkatannya, dari pada sobat memakai cara curang dan pada akhirnya dollar sobat tidak bisa dicairkan, buat apa?

Kali ini saya akan membahas lagi mengenai trik cepat dapat dollar di whaff rewards, dan kali ini kita akan aplikasi pihak ketiga dan memaksimalkan apa yang memang sudah ada.

Setelah beberapa hari menganalisa model aplikasi dan juga jumlah rewards yang diberikan oleh pihak Whaff Rewards atas aplikasi yang sudah didownload, bisa saya simpulkan kalau aplikasi yang muncul adalah aplikasi dari Indonesia saja, misalkan aplikasi online shop dari Indonesia, game dari Indonesia dan lain sebagainya. Rewards yang diberikan dari setiap aplikasi yang di download juga sangat sedikit sekali, masuk akal memang karena aplikasinya juga dari Indonesia. Sistem yang digunakan oleh Whaff Rewards juga hampir sama dengan adsense, pengiklan yang menentukan berapa yang didapat publisher dari setiap klik pada iklannya, begitu juga dengan aplikasi Whaff Rewards ini,  pemilik aplikasi yang akan di download lah yang menentukan berapa yang didapat dari setiap aplikasi yang didownload melalui Whaff Rewards.

Dari hal tersebut tadi bisa dipastikan kalau aplikasinya berasal dari luar negeri pastilah rewardsnya juga lebih besar mengingat mata uang dari Amerika ataupun negara di bagian Eropa pasti lebih besar.

Berikut saya berikan cara yang mudah untuk membuat aplikasi yang muncul pada Whaff Rewards berasal dari luar Indonesia, mari disimak sobat.

Cepat Mendapatkan Dollar Whaff Rewards Menggunakan Aplikasi VPN

Secara teori kita dapat mengubah keberadaan kita yang tertangkap dari smartphone jika kita merubah server lokasi yang kita gunakan untuk browsing. Ketika lokasi sudah kita ubah maka secara otomatis aplikasi yang muncul pada Whaff Rewards juga akan berasal dari negara dimana lokasi yang tertera pada server berada, dengan begitu Dollar pun akan dengan mudah terkumpul sobat. Ada banyak aplikasi VPN yang tersebar di google playstore, tapi menurut saya dan juga dari browsing di internet DroidVPN adalah yang terbaik, kenapa terbaik? Ya tentu saja banyak pilihan server gratisannya sobat, selain itu juga jaringannya stabil dan lumayan kencang jadi sobat tidak akan prustasi, hanya saja ya namanya server gratisan tidak jarang server yang mau dipakai malah penuh dan sobat harus ganti server yang lain, tetapi itu tidak menjadi kendala yang berarti sobat.

Cara Cepat Dapat Dollar di Whaff Rewards

Hal pertama yang harus sobat lakukan pastilah menginstal aplikasi DroidVPN pada smartphone sobat, sobat bisa mendapatkannya di google playstore.

Setelah aplikasi sudah didownload, hal yang perlu sobat lakukan adalah registrasi dengan tap pada tombol Register a New Account seperti pada gambar di bawah ini.

candukoding - cara cepat dapat dollar di whaff rewards

Setelah itu sobat akan dibawa pada website DroidVPN untuk registrasi dan masukkan data - data yang diminta lalu klik sign up now.
Gunakanlah email yang valid karena password untuk username sobat akan dikirim melalui email yang sobat daftarkan.

candukoding - cara cepat dapat dollar di whaff rewards

Setelah sobat sudah cek email dan mengetahui passwordnya, loginlah ke DroidVPN dan masukkan email serta password akun sobat tadi. Dibawah ini adalah tampilan Aplikasi DroidVPN.

candukoding - cara cepat dapat dollar di whaff rewards

Terdapat tombol power besar yang berfungsi untuk mengaktifkan server, sobat bisa memilih server pada dropdown menu paling atas, ingat pilih server gratis saja, setelah memilih server lalu tap tombol power dan tunggu hingga server terkoneksi dengan baik yang ditandai dengan berubahnya warna tombol menjadi biru dengan tulisan Connected.

candukoding - cara cepat dapat dollar di whaff rewards

Setelah sobat sudah terkoneksi dengan server luar negeri sekarang ayo kita buktikan dengan membuka Aplikasi Whaff Rewards sobat. Perhatikan aplikasi yang bisa didownload telah berubah dan imbalan atau rewards yang ditawarkan jauh lebih besar dari jika kita menggunakan server Indonesia bukan?
Selanjutnya tinggal sobat download saja dan dollar sobat akan bertambah dengan cepat.

candukoding - cara cepat dapat dollar di whaff rewards

candukoding - cara cepat dapat dollar di whaff rewards

Secara logika cara ini tentu tidak melanggar ketentuan ataupun disebut curang, karena sobat tetap mendownload aplikasi seperti biasa, hanya saja imbalannya lebih besar. Untuk aplikasi VPN yang dapat digunakan, sobat bisa melihat artikel aplikasi VPN Android unlimited tercepat gratis

Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan memberikan informasi baru yang berguna bagi sobat sekalian, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

14 komentar

Write komentar
September 2, 2016 at 7:58 PM delete

Bener gan cara nya ngga kena hack?

Reply
avatar
September 2, 2016 at 7:59 PM delete

Bener gan cara nya ngga kena hack?

Reply
avatar
October 7, 2016 at 5:08 PM delete

Dengan Kerja Keras Tidak ada yang Tidak Mungkin :)
Selalu Optimis dan Pantang Menyerah
Tips Sukses Mendapat $200 Perbulan

Reply
avatar
November 14, 2016 at 11:08 PM delete

Ku lama password Dikirim droidvpnnya?

Reply
avatar
November 24, 2016 at 9:51 PM delete

Email verifikasi dari droidvpn nya gak ada2. Gmna mau login nih

Reply
avatar
December 14, 2016 at 2:28 AM delete

whaff lama msh nongol Bos walau sdh uninstall. bagaimana caranya bikin whaff barunya

please share

Reply
avatar
December 28, 2016 at 11:07 AM delete

Harus droidvpn min apa bisa pake vpn lain?

Reply
avatar
Anonymous
March 1, 2017 at 12:03 PM delete

jangan main vpn, dana yg terkumpul bisa2 di curugai menggunakan cara gk sempurna... saya da mencobanya

Reply
avatar