Film Kartun (Anime) Yang Dapat Mengurangi Pahala Puasa Kamu

Film Kartun (Anime) Yang Dapat Mengurangi Pahala Puasa Kamu - Siapa diantara sobat yang sudah 20 tahun keatas yang masih suka nonton film kartun? Film Kartun tidak hanya disenangi oleh anak - anak saja tetapi banyak juga orang dewasa yang masih hobi dan sangat suka menonton Film Kartun terlebih lagi kartun asal Jepang yang biasa disebut dengan Anime.

candukoding - anime yang bisa membatalkan puasa kamu

Anime atau Kartun Jepang memiliki jalan cerita yang selalu berbeda dan akan membawa penontonnya ke dunia baru yang diciptakan oleh kreator Kartun tersebut. Karakter dan gambarnya pun memilki ciri tersendiri ketimbang dengan kartun dari negara lain, Amerika misalnya? Anime memiliki karakter tersendiri biasanya mata pada karakter cenderung lebih belok. Di dalam bulan Puasa ini banyak hal yang sebenarnya dapat kita lakukan untuk mengisi waktu menunggu buka puasa atau ngabuburit, misalnya memainkan Game kesukaan anda? Mungkin menonton Anime? Pasti sangat mengasikkan ngabuburit sambil nonton Anime sobat, asalkan bukan Anime yang ada dibawah ini.

Shokugeki No Soma

Shokugeki No Soma adalah sebuah Anime yang menceritakan tentang seorang anak bernama Yukihira Soma yang memiliki ambisi yang sangat besar untuk menjadi seorang koki.

candukoding - anime yang bisa membatalkan puasa kamu

Yukihira sendiri terinspirasi oleh ayahnya yang juga adalah seorang koki yang handal, hal itu membuat Yukihira menjadi terobsesi dan ingin menjadi lebih hebat dari pada ayahnya. Anime ini menampilkan banyak sekali makanan yang sangat menggiurkan. Dari pada mengurangi pahala puasa kamu lebih baik ini Anime tidak ditonton sobat.

Dakara Boku Wa, ha Ga Dekinai

Anime yang memiliki karakter utama yaitu seorang dengan pikiran yang sangat mesum. Dalam Anime ini banyak juga terjadi pertarungan - pertarungan sama hal seperti Anime biasa pada umumnya.

candukoding - anime yang bisa membatalkan puasa kamu

Pertarungan yang dihadirkan pun juga cukup seru dan tidak kalah dengan Anime aksi lainnya. Hal yang dapat Mengurangi Pahala Puasa sobat adalah sang karakter utama akan melakukan adegan - adegan yang membangkitkan fantasi sobat ketika akan membangkitkan kekuatannya. Mending nonton kultum sob.

Highschool DXD

Anime ini menceritakan tentang seorang anak lelaki sma yang bodoh dan selalu berpikiran mesum yang bernama Issei Hyodo.

candukoding - anime yang bisa membatalkan puasa kamu

Pada Anime ini Issei dibunuh pada saat kencan pertama dan dihidupkan kembali menjadi iblis. Anime ini mempertontonkan banyak karakter wanita dengan pakaian yang seksi bahkan cenderung sangat vulgar yang akan Mengurangi Pahala Puasa sobat.

Boku No Pico

Boku No Pico adalah Anime yang menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Pico yang bertemu dengan seorang pria bernama Tomatsu.

candukoding - anime yang bisa membatalkan puasa kamu

Tomatsu yang terpesona dengan kecantikan Pico lalu jatuh cinta dengan Pico lalu menajaknya kencan. Hal yang tidak terduga adalah Pico mengaku kalau dia adalah seorang pria kepada Tomatsu.

Sekian dulu artikel mengenai anime yang dapat membatalkan puasa kamu, sengaja tidak dirangkum banyak ntar malah dicari terus download. hehe, sekedar informasi untuk dihindari sob, terima kasih.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »