Fitur Terbaru dan Tanggal Rilis PES 2017

Fitur Terbaru dan Tanggal Rilis PES 2017 - Gamers mana yang tidak mengetahui game Pro Evolution Soccer atau yang biasa disingkat PES? Sama seperti tahun - tahun sebelumnya KONAMI selalu menghadirkan Game terbaru PES setiap tahunnya. Belum lama ini KONAMI mengumumkan tanggal rilis PES 2017 yaitu pada tanggal 20 September 2016 serentak di seluruh dunia.

candukoding - tanggal rilis dan fitur terbaru pes 2017

Ini pastinya menjadi kabar baik bagi penggemar Game yang satu ini mengingat KONAMI selalu saja memberikan fitur terbaru di setiap sesi game PES terbaru yang diluncurkan. Dikabarkan jika Game PES 2017 akan mendukung konsol pada PC, XboxOne dan PS4. Game ini pun digadang - gadang menjadi Game Sepakbola paling nyata secara grafis yang pernah ada.

Fitur Terbaru PES 2017

Game yang selalu bersaing dengan game sepakbola besutan EA Sports ini selalu memberikan fitur-fitur andalan di setiap rilis game terbarunya, mulai dari grafis, gameplay, hingga fitur yang hanya dimiliki oleh PES yaitu fitur profile pemain yang menjadikan pemain pada game pes ini sangat mirip dengan profile pemain aslinya pada saat dilapangan. Berikut candukoding merangkum untuk sobat sekalian fitur terbaru PES 2017, mari disimak.

1. Real Touch

Real Touch adalah fitur yang diberikan oleh KONAMI dimana pemain dapat mengontrol dan membawa bola dengan cara yang unik dan sangat berbeda satu sama lainnya tergantung dimana sobat membawa pemain sambil menggiring bola dan tergantung bagaimana sobat mengendalikan pemainnya.

candukoding - fitur real touch pes 2017

Jadi fitur real touch akan memberikan sobat pergerakan yang tidak terduga dari para pemain, ini adalah bukti keseriusan KONAMI demi membuat game yang realistis.

2. Precise Pass

Pada PES 2017 passing atau operan-operan adalah kombinasi antara real touch dan fitur ball physics, bisa dibilang passing pada PES 2017 kali ini adalah sebuah seni yang indah yang bisa sobat nikmati.

candukoding - fitur precise pass pes 2017

Passing sangat ditentukan oleh beberapa faktor yang menentukan kecepatan dan keakuratan dari passing tersebut. Passing yang sobat buat dalam situasi dan waktu yang tepat akan memberikan kepuasan tersendiri buat sobat.

3. Total Team Control

Para gamer bisa dengan leluasa dan sepenuhnya mengendalikan jalannya permainan baik menyerang maupun bertahan.

candukoding - fitur total team control pes 2017

Gaya permainan yang banyak dipraktekkan oleh tim - tim besar di ajang sepakbola sesungguhnya pun dapat sobat coba disini, tiki taka, total attack dan parkir bus ala jose morinho. KONAMI memberikan kendali secara penuh terhadap gamer untuk mengendalikan jalannya permainan.

4. Corner Kick Strategy

KONAMI memberikan sentuhan pada game PES 2017 untuk membuat Game ini terlihat lebih nyata yaitu pada saat tendangan sudut berlangsung.

candukoding - fitur corner kick strategy pes 2017

Sobat bisa mengatur pemain agar menempel pemain lain dengan ketat selama tendangan sudut berlangsung, kejadian tarik menarik akan terlihat jelas disini dan terlihat sangat nyata. Gaya serangan balik dengan kontrol pergerakan yang sobat sendiri yang mengatur juga tersedia disini.

5. Adaptive AI(Artificial Intelligence)

Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan akan membuat sobat melihat para pemain dengan tingkah laku yang tidak terduga, tingkah laku pemain tidak akan kaku dan itu - itu saja, ini semua akan terjadi sesuai dengan situasi di lapangan. Hal ini adalah fitur andalan dari PES yang sudah ada pada PES sebelumnya dan terus diperbaharui. Sobat nanti bisa melihat gaya berlari dari setiap pemain yang unik, misalkan gaya berlari Messi akan sangat mirip dan autentik, begitu juga dengan Robben, C.Ronaldo dan banyak lagi pemain lainnya.

6. Authentic Visual

Jika dibandingkan dengan Game Sepakbola dari EA Sports yaitu FIFA menurut saya grafis PES lah yang lebih baik, baik dari segi pergerakan maupun profile pemain.

candukoding - fitur authentic visual pes 2017

Tentunya PES meningkatkan lagi grafis yang ada pada game PES 2017 ini. Tetap berbekal dengan teknologi Fox Engine, grafis dari semua aspek menjadi jauh lebih baik, mulai dari pemain, pencahayaan, suporter, lapangan, dan stadion menjadi terlihat sangat nyata dan relistis. Para pemain cadangan juga nantinya akan terlihat lebih aktif di pinggir lapangan, seperti lari - lari dan pemanasan. Vanishing spray juga dapat sobat lihat di game PES 2017 ini, mantap KONAMI!!

7. Natural Player Movement

KONAMI memasukkan ratusan animasi baru untuk membuat pergerakan para pemain dan penjaga gawang menjadi terlihat sangat nyata.

candukoding - fitur natural player movement pes 2017

Dikombinasikan dengan Fitur terbaru lainnya seperti real touch dan precise ball membuat hasil yang bisa sobat nikmati menjadi sangat menakjubkan.

8. Improved Commentary

Dari jaman PES 2008 sampai PES 2016 yang sudah saya rasakan sepertinya bagian komentator ini lah yang paling sedikit diperbaharui dibandingkan dengan bagian yang lain, mungkin KONAMI ingin fokus pada grafik dan gameplay kali ya sob, tetapi hal itu tidak terjadi di PES 2017 ini. Kualitas komentator akan diperbaiki pada seri terbaru game PES ini dan pastinya tidak akan membuat sobat bosan lagi mendengar si Jim Beglin berkomentar.

Tanggal Rilis PES 2017

Sama seperti rilis Game PES yang sebelumnya, dinyatakan bahwa PES 2017 akan dirilis pada bulan september untuk menunggu selesainya jendela transfer dan memiliki daftar pemain yang sudah fix disetiap klub yang ada di liga liga besar diseluruh dunia. tanggal rilis PES 2017 dikabarkan akan jatuh pada tanggal 20 September 2016 ini, sabar ya sob.

Untuk System Requirements PES 2017 bisa sobat lihat dibawah ini

PES 2017 Minimum Requirements

Intel CPU    : Core i3-550 3.2Ghz
AMD CPU    : Phenom II X3 715
Nvidia GPU : Geforce GT 640 v3
AMD GPU   : Radeon R7 250 v2 2GB
RAM             : 4GB
OS                 : Win 7 64Bit
Direct X        : DX 11
HDD             : 16GB

PES 2017 Recomended Requirements

Intel CPU   : Core i5-2300 2.8Ghz
AMD CPU  : FX-8120
Nvidia GPU : Geforce GTX 570
AMD GPU  : Radeon HD 6970
RAM           : 8GB
OS                : Win 7 64Bit
Direct X       : DX 11
HDD           : 16GB

Itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Fitur Terbaru dan Tanggal Rilis PES 2017, semoga informasi ini bermanfaat buat sobat para pecinta game sepakbola khususnya PES, dengan melihat bocoran ini bisa jadi penggila FIFA beralih ke PES, hehe, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »