Game HD Seru Buat Ngabuburit Buka Puasa

Game HD Seru Buat Ngabuburit Buka Puasa - Tidak terasa bulan puasa tahun ini sudah memasuki hari ke - 11 ya sobat, semoga puasanya tetap lancar dan selalu sehat agar ibadahnya tetap lancar. Hal yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia ketika menunggu buka puasa disebut dengan istilah ngabuburit. Banyak cara yang bisa sobat lakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa misalkan menonton tv, menonton film, atau sekedar jalan - jalan sore. Di era yang sudah sangat amat modern ini tentunya hampir semua masyarakat memiliki smartphone android yang didalamnya bisa sobat isi dengan aplikasi apa saja yang bisa membantu pekerjaan sobat termasuk game HD.

candukoding - game hd seru untuk ngabuburit buka puasa

Game HD adalah game yang dirancang memiliki grafis yang sangat baik dengan detail yang baik dan jelas. Dengan detail dan grafis yang jelas tentunya akan membuat pengalaman bermain game sobat akan sangat baik. Buat para Gamers tentulah hal yang rutin Ngabuburit sambil main Game HD.
Berikut candukoding memberikan informasi mengenai game HD seru buat ngabuburit buka puasa, mari disimak sobat.

Ice Rage

Game HD Seru Buat Ngabuburit yang pertama adalah Ice Rage, game ini sebenarnya telah lama dirilis dan bisa sobat download. Secara gameplay game ini sangat mudah dimainkan dan tidak terlalu menguras pemikiran sobat karena yang perlu sobat lakukan adalah mencetak gol ke gawang lawan. Fitur utama pada game ini adalah sobat bisa memainkannya secara multiplayer bersama teman sobat tanpa koneksi internet, yap game ini adalah game multiplayer offline sobat. Secara grafis game ini pun memberikan pengalaman bermain yang cukup baik sobat.




Slingshot Racing

Slingshot Racing adalah game balap yang bisa sobat mainkan secara beramai - ramai hingga 4 player dalam satu device. Disarankan untuk menggunakan device seperti tablet dengan ukuran layar yang gede agar pengalaman bermain sobat dengan teman - teman menjadi mengasyikkan tentunya. Gameplay Slingshot Racing ini pun sangat mudah, sobat hanya perlu tap layar tablet sobat untuk membelokkan kendaraan sobat. Karena dirancang untuk game multiplayer yang bisa dimainkan oleh banyak player track pada game ini pun tidaklah terlalu rumit dan sulit, pada saat berbelok kendaraan sobat akan tiba - tiba terkait dengan sebuah kawat sling yang akan membelokkan kendaraan sobat, itulah mengapa game ini disebut dengan Slingshot Racing sobat. Game ini adalah game HD seru buat ngabuburit sobat.




Table Tennis Touch

Menurut saya developer Game ini kreatif banget bisa menggabungkan ketiga kata tersebut ya sobat, hehe. Ya, Game Table Tennis Touch adalah Game HD Seru yang bisa sobat mainkan dikala ngabuburit buka puasa sobat. Game ini memiliki kualitas grafis yang sangat baik, gameplay-nya pun sangat mengasyikkan. Sobat hanya perlu slide pada layar smartphone menuju arah mana bola tennis akan sobat pukulkan. Game ini juga memiliki fitur multyplayer offline dan juga online sobat, jadi siap - siap untuk menantang teman sobat bermain game ini.




Traffic Rider

Buat sobat yang seneng dengan kebut - kebutan dan adrenalin yang sedikit terpacu walaupun hanya dengan bermain game, game Traffic Rider ini bisa menjadi pilihan sobat bermain game sambil menunggu waktu berbuka puasa sobat. Game Traffic Rider ini adalah game simulator berkendara sepeda motor dengan kebut - kebutan di jalan raya yang ramai dengan kendaraan yang lain. Game ini memiliki grafis yang sangat baik sobat, sensasi tabrakan akan sobat rasakan pada game ini. Dengan kondisi jalanan yang sedang ramai sobat dipaksa untuk ngebut, ya karena ini game balap ya harus ngebut dong.




Running Strike

Buat sobat yang menyukai game bertipe Endless Running Game atau game yang bermain dengan cara berlari terus - menerus demi mengambil poin, game ini adalah rekomendasi saya sobat. Game ini memiliki grafis yang cukup baik, sobat juga bisa bermain secara multiplayer dengan koneksi internet. Pada game ini juga terdapat senjata - senjata yang sobat bisa dapatkan dan gunakan untuk menjatuhi lawan sobat atau membuat kecepatan berlari sobat bertambah dengan pesat. Menurut saya ini game seru abis sobat, sobat bisa memainkan game android yang seru ini sambil ngabuburit.




Tahu Bulat

Walaupun tidak termasuk dalam game hd, tetapi karena game ini sedang ngetrend jadi saya masukkan juga dalam list Game HD Seru Buat Ngabuburit. Di dalam game ini sobat berperan sebagai pedagang makanan Tahu Bulat menggunakan mobil pickup. Sobat cukup tap layar maka pelanggan sobat akan datang dan sobat pun mendapatkan uang, semakin cepat sobat tap layar smartphone maka semakin banyak pula uang yang sobat kumpulkan. Sobat dapat mengupgrade resep dan peralatan memasak Tahu Bulat yang lainnya dengan tujuan untuk meningkatkan harga Tahu Bulat per bijinya sobat.




Blades of Brim

Blades of Brim adalah game endless run yang diproduksi oleh developer yang sama dengan game Subway Surfers. Game ini memiliki grafis yang mirip dengan game Subway Surfers sobat, hanya perbedaan pada game ini adalah sobat bisa menyerang monster menggunakan sebuah bilah pedang, sobat juga bisa mengendarai seekor naga pada game ini. Untuk sobat yang bosen main game Subway Surfer, game Blades of Brim ini bisa menjadi alternatif lainnya untuk sobat mainkan.




Demikian list game Hd seru buat ngabuburit buka puasa yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi alternatif untuk sobat dalam bermain game sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »