Kumpulan Tips dan Trik Game Tahu Bulat Terbaru

Kumpulan Tips dan Trik Game Tahu Bulat Terbaru - Halo sobat, kali ini saya kembali lagi dengan membawa artikel yang membahas kembali ke-eksistensian game Tahu Bulat, game yang fenomenal yang sedang tenar dan terkenal seantero Indonesia. Sampai - sampai mbah google memberi sugesti kata kunci Tahu Bulat jika sobat ketikkan kata Tahu pada search boxnya google. Itu mengartikan bahwa Game Tahu Bulat ini sangat banyak dicari di search engine google.

candukoding - kumpulan cheat game tahu bulat terbaru

Hebat bener developernya ni sob. Seiring dengan semakin banyaknya yang menggunakan dan memainkan Game Tahu Bulat ini maka semakin banyak saja bermunculan tips dan juga trik yang membuat sobat bisa memperoleh uang yang banyak bahkan sobat juga bisa membeli item berbayar di game tahu bulat ini secara gratis. Oh iya, sampai dengan artikel ini saya post, jumlah pengunduh Game Tahu Bulat ini sudah mencapai kurang lebih 1 juta Downloads sobat, ini adalah satu pencapaian yang hebat buat para developernya, dan kita juga sepatutnya bangga sebagai bangsa Indonesia karena ini game udah menggeser Clash of Clans dari peringkat satu Top Free Game di google playstore. Pada artikel kali ini saya akan merangkum tips dan trik game Tahu Bulat yang sudah beredar dan banyak tersebar di internet.

Main Game Tahu Bulat Dengan Hiromacro

Trik Game Tahu Bulat yang pertama adalah memanfaatkan aplikasi pihak ketiga dari Hiromacro. Satu - satunya cara memanggil pelanggan dan mendapatkan uang adalah dengan cara tap layar smartphone sobat, semakin cepat dan banyak sobat tap layar smartphone maka semakin banyak dan cepat pula pelanggan sobat datang. Hal ini bisa dimanfaatkan agar sobat tidak bersusah payah tap layar smartphone untuk bisa memanggil pelanggan sobat. Aplikasi Hiromacro bisa digunakan untuk menyimpan script tap dan kemudian di gunakan pada saat bermain game Tahu Bulat. Hiromacro atau yang lebih dikenal dengan auto touch macro adalah sebuah aplikasi yang dapat merekam sentuhan pengguna smartphone pada layar sehingga dapat digunakan untuk melakukan tugas yang berulang dan itu-itu saja. Kekurangan dari aplikasi ini adalah sobat harus rooting smartphone sobat terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Tap pada aplikasi ini kemudian akan di loop atau diulang sesuai dengan kecepatan yang sobat tentukan sendiri pada saat sobat merekan script tap tersebut. Aplikasi Hiromacro bisa sobat download secara gratis di google playstore dan sobat dapat mendapatkan uang di game tahu bulat dengan mudah.

Trik Membeli Item Berbayar Tahu Bulat Secara Gratis

Yap, seperti yang sudah saya sampaikan diatas, sobat bisa membeli Item Berbayar Game Tahu Bulat Secara Gratis. Dengan kata lain sobat tidak perlu membeli voucher game tahu bulat dengan uang sobat sendiri lagi. Hal yang sobat lakukan adalah dengan memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga, aplikasi tersebut adalah Whaff Rewards. Sudah tahu apa itu Whaff Rewards? Whaff Rewards adalah aplikasi yang mengharuskan sobat mendownload aplikasi lain dan akan diberikan imbalan berupa uang dollar karena mendownload melalui Whaff Rewards. Dollar yang sobat kumpulkan dari aplikasi ini pun bisa sobat cairkan melalui rekening paypal. Sudah banyak pemburu dollar yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mencari uang loh sobat. Sobat juga dapat membeli item berbayar tahu bulat secara gratis menggunakan Whaff Rewards.

Dengan menggunakan aplikasi Whaff Rewards tersebut sobat pun bisa untuk membeli Gems Game Clash of Clans secara gratis sobat, yang lebih pentingnya sobat bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan banyak dari aplikasi tersebut, dengan minimum pencairan uang sebesar $10 ke rekening paypal sobat. Kekurangan dari penggunaan aplikasi Whaff Rewards ini adalah sobat akan menghabiskan banyak ruang pada memori penyimpanan smartphone sobat karena mendownload banyak aplikasi, di sisi lain jika sobat menggunakan paket data maka sobat akan cenderung boros karena ukuran data aplikasi yang akan sobat download juga lumayan besar. Cara mengatasi borosnya kuota dapat sobat siasati dengan menggunakan wifi.

Kumpulan Resep Nasi Goreng Own Games

Sekian artikel mengenai kumpulan tips dan trik game Tahu Bulat terbaru, semoga bermanfaat dan memberikan informasi baru bagi sobat - sobat sekalian, terima kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »