5 Game Simulator Pesawat Terbang Android Terbaik 2017

5 Game Simulator Pesawat Terbang Android Terbaik 2017 - Salah satu jenis game Android yang memiliki penggemar setianya adalah game simulator. Game simulator memungkinkan gamers untuk memainkan game yang sesuai dengan keadaan aslinya pada dunia nyata.

game simulator pesawat

Contoh game simulator yang banyak dijumpai di Google Playstore adalah simulator bus, simulator kereta api, dan juga simulator pesawat terbang. Game simulator pesawat terbang ini sudah bisa sobat jumpai pada konsol Playstation 1 yang berjudul Jet Go, untuk sobat angkatan 2000an awal pasti tahu game satu ini. Dengan berkembangnya teknologi maka game simulator pesawat ini juga sudah bisa kita mainkan pada perangkat Android, dengan grafis dan gameplay yang juga tidak kalah tentunya sob, berikut candukoding berikan rangkuman game simulator pesawat terbang Android terbaik.

Flight Pilot Simulator

Menurut saya Flight Pilot adalah game simulator pesawat terbang terbaik yang pernah saya mainkan, baik dari segi grafis maupun gameplaynya. Pada game ini sobat akan mendapatkan berbagai macam misi dengan hadiah uang jika berhasil menyelesaikannya.
game simulator pesawat
Flight Pilot Simulator
Uang yang sobat peroleh dapat digunakan untuk membeli pesawat terbang lain. Perlu diketahui pesawat terbang yang ada pada game ini seluruhnya berdasarkan dari pesawat asli sob,keren. Misi yang akan sobat mainkan pun beraneka ragam mulai dari take off, landing, sampai dengan misi memadamkan api menggunakan pesawat juga ada pada game ini sob. Jika sobat merasa sedikit bosan dengan misi - misi yang ada sobat juga bisa melakukan free flight atau terbang bebas dan menjalankan misi lain sesuka sobat.


Infinite Flight Simulator

Untuk sobat yang tidak ada masalah dengan game berbayar, saya sarankan untuk memainkan Infinite Flight Simulator. Game ini dihargai 65 ribu rupiah oleh developernya.
game simulator pesawat terbang android terbaik
Infinite Flight Simulator
Pada game ini sobat akan dimanjakan dengan grafis yang memukau, jika dibandingkan dengan Flight Pilot Simulator grafis game ini masih unggul dengan detail pesawat dan juga alam yang sangat nyata. Gameplay-nya pun terasa sangat nyata, ketika menerbangkan pesawat sobat akan bergantung pada beberapa faktor yaitu keseimbangan, cuaca dan lain - lain. Secara default sobat hanya dapat menggunakan 18 pesawat dan sisanya sobat bisa beli menggunakan uang.


X-plane 10 Flight Simulator

Salah satu game simulator pesawat Android terbaik selanjutnya adalah X-plane 10 Flight Simulator. Game ini memiliki grafis yang cukup keren dan bisa disejajarkan dengan game simulator pesawat lainnya. Keunggulan lainnya adalah game ini gratis sob.
game pesawat terbang android
X-plane 10 Flight Simulator
Misi - misi yang ditawarkan juga tidak kalah menarik tetapi tetap dari sisi gameplay menurut saya tetap Flight Pilot Simulator yang terbaik sob. Kekurangan dari game ini adalah sangat sedikit region dan juga pesawat yang bisa digunakan secara gratis, selebihnya sobat harus membayar sob.


Take off Flight Simulator

Jika sobat benar - benar menginginkan game simulator pesawat terbang dengan grafis dan juga gameplay yang benar - benar nyata sobat bisa mencoba Take off Flight Simulator.
game simulator pesawat android terbaik
Take off Flight Simulator
Secara grafis game ini bisa dihandalkan sob. Tersedia 24 pesawat yang sobat bisa gunakan disertai juga dengan tampilan kokpit 3D yang detail sob. Pada game ini juga tersedia fitur Free Flight seperti pada Flight Pilot Simulator dengan latar belakang hawaii sobat. Tidak hanya itu tantangan - tantangan yang bisa sobat selesaikan meliputi cuaca buruk, landing dan bahkan kerusakan mesin, keren sob. Selain itu sobat juga bisa mengkustom pesawat terbang sobat sesuai dengan yang sobat inginkan.


Aerofly 1 Flight Simulator

Game simulator pesawat terbaik yang terakhir adalah Aerofly 1 Flight Simulator. Dengan berbagai fitur yang tersedia pada game ini membuat game ini sangat pantas untuk sobat coba.
game simulator android terbaik
Aerofly 1 Flight Simulator
Fitur yang menjadi andalan game ini antara lain adalah animated pilots, detail pesawat yang menakjubkan, kawasan terbang yang terbilang sangat luas, 3D kokpit yang sangat detail, grafis airport yang sangat detail dan juga landscape yang terlihat sangat detail. Secara keseluruhan bagian grafis pada game simulator ini sangat baik sobat.


Demikian rangkuman game simulator pesawat terbang Android terbaik 2017, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi pilihan untuk sobat sekalian bermain game simulator khususnya simulator pesawat terbang. Silahkan dishare artikel ini ke sobat lainnya untuk berbagi informasi dan follow atau subscribe email sobat untuk mendapatkan artikel - artikel menarik lainnya, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »