Cara Membuat Grup Di Aplikasi Line Lite

Aplikasi Line seperti yang kita semua ketahui sudah menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik yang tersebar dan digunakan oleh banyak pengguna smartphone. Dengan berbagai macam fitur yang memudahkan pengguna untuk melakukan komunikasi, sosialisai dan juga update berita terkini, membuat Line pada zaman ini menjadi salah satu aplikasi wajib di smartphone.
cara membuat grup di line lite

Selain fitur yang terus dikembangkan, pihak Line juga memikirkan kesulitan - kesulitan yang dialami oleh pengguna salah satunya adalah kesulitan jaringan atau yang lebih dikenal dengan jaringan lemot. Hal ini sudah diantisipasi dengan mengeluarkan produk yang bernama Line Lite. Aplikasi Line Lite ini memiliki fitur yang sama dengan Line biasa, hanya saja aplikasi ini dirancang untuk penggunaan dengan sinyal yang lambat dan juga memori yang sedikit, untuk sobat yang gemar menggunakan sosial media dan ingin hemat kuota dapat menggunakan aplikasi penghemat kuota salah satunya menggunakan Line Lite. Aplikasi Line Lite memiliki fitur yang sama dengan Line biasa salah satunya adalah fitur grup. Dengan fitur grup para pengguna dapat melakukan komunikasi lebih dari 2 arah. Berikut candukoding memberikan tahapan membuat grup di Line Lite dengan mudah.

Membuat grup di Line Lite

Untuk membuat grup di aplikasi Line Lite tidaklah sulit sob, sobat hanya perlu memiliki aplikasi Line Lite yang bisa sobat download di Google Playstore. Kapasitasnya juga sangat kecil sob dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk mendownloadnya, tidak sampai 1 menit kalau jaringan sobat baik. Setelah sobat download kemudian login dengan akun Line sobat, hal yang perlu sobat perhatikan adalah ketika sobat login menggunakan akun Line yang sedang login pada aplikasi Line biasa, maka akun di aplikasi Line logout secara otomatis.

Setelah sobat sudah masuk ke halaman Line Lite kemudian pilih pada ikon teman/friends yang berada pada bagian atas.
cara membuat grup line lite
Tambah Teman
Pada menu teman/friends terdapat satu ikon dengan dua user dan tanda tambah yaitu ikon create grup, pilihlah menu tersebut.
membuat grup di line lite
Buat Grup
Setelah itu sobat bisa mengisi data - data grup sobat sepert nama grup, foto grup dan juga menambah anggota grup dengan cara menekan tombol bulat yang bergambar tanda tambah. 
membuat grup line lite
Mengisi Data Grup
Setelah itu tekan tombol save.

Grup Line sobat pun dengan mudah dapat sobat buat hanya dalam waktu beberapa menit saja sob, mudah bukan.
grup line lite
Membuat Grup
Sekian artikel singkat dari saya, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk sobat semuanya. Jangan lupa follow blog ini untuk berlangganan artikel yang informatif dan share artikel ini kepada sobat yang lain untuk berbagi informasi, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »