Tips Game Tahu Bulat Terbaru Mendapatkan Uang Tanpa Sentuh Layar

Mendapatkan Banyak Uang Game Tahu Bulat dengan Aplikasi Hiromacro - Tahu bulat adalah nama game mobile yang didevelop oleh developer game Indonesia Own.

Cheat Game Tahu Bulat Terbaru Mendapatkan Uang Dengan Mudah : Cara Cheat Game Tahu Bulat

Game ini sedang sangat booming akhir - akhir ini. Pencapaian tertingginya adalah sempat mengalahkan game clash of clans dalam jumlah pengunduhan pada google playstore. Game Tahu Bulat juga menduduki tempat teratas dalam kategori top new free pada google playstore. Dalam game tahu bulat ini pemain akan bermain sebagai pedagang Tahu Bulat dengan tujuan untuk menjadi pedagang tahu bulat yang sukses. Pemain dapat menaikkan harga tahu bulat agar dapat dengan cepat mendapatkan uang dengan mudah. Hal ini tentunya dapat dilakukan jika sobat mengupgrade peralatan pendukung pada game ini seperti, resep, wajan penggorengan dan banyak lagi yang lainnya. Cara mengumpulakan uang pada game ini pun cukup mudah yaitu dengan menekan layar smartphone anda dan akan ada suara pedagang tahu bulat, haha cukup unik bukan, gurih - gurih nyoii. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara memainkan game Tahu Bulat ini sobat bisa membaca artikel yang saya buat dibawah ini

Cara Memainkan Game Tahu Bulat

Ternyata ada banyak tersebar di internet cara untuk mendapatkan uang di game Tahu Bulat dengan mudah, mulai dari cara yang legal maupun yang ilegal. Pada artikel candukoding ini akan diuraikan cara yang legal untuk dengan mudah mendapatkan uang di game Tahu Bulat. Cara ini menggunakan aplikasi pihak ketika yaitu Hiromacro.

Berikut candukoding menguraikan cara mendapatkan banyak uang game Tahu Bulat menggunakan aplikasi Hiromacro dengan mudah.

Persiapan

Sebelum mulai tips dan trik ini hal yang perlu anda lakukan adalah mendownload aplikasi game Tahu Bulat dan juga aplikasi Hiromacro terlebih dahulu, anda dapat mendownloadnya langsung di Google Playstore. Setelah itu bacalah kolom deskripsi aplikasi Hiromacro tentang syarat untuk menggunakan aplikasi ini, disarankan untuk yang tidak biasa lebih baik didampingi oleh orang yang ahli pada bidang smartphone. Tapi ingat resiko tanggung sendiri. Hiromacro adalah aplikasi penyimpan skrip touch layar smartphone, secara sederhana sobat dapat membuat layar smartphone sobat tersentuh secara otomatis dengan waktu yang cepat dan juga perulangan yang sobat sendiri yang atur. Aplikasi ini dapat membuat anda mengumpulkan uang dengan banyak tanpa harus menekan layar smartphone anda.

Cara menggunakan aplikasi hiromacro

Berikut candukoding memberikan tahap - tahap menggunakan aplikasi Hiromacro.

Cara merekam sentuhan

  1. Buka aplikasi hiromacro pada smartphone anda, setelah itu pilih setting.
  2. Setelah itu pilihlah menu macro actionkey, maka akan muncul beberapa pilihan, pilihlah add a button on the screen.
  3. Sentuh tombol start saat ada tombol virtual pada layar.
  4. Setelah tahap 3 selesai maka bukalah game tahu bulat dan sentuh tombol virtual yang tadi.
  5. Setelah itu akan muncul message box bertuliskan record maka sentuhan anda tadi akan terekam. Setelah selesai sentuh tombol virtual lagi untuk selesai. 

Tips membeli item berbayar Tahu Bulat secara gratis

Cara menjalankan sentuhan yang sudah direkam Hiromacro

Sentuh tombol virtual lalu pilih sentuhan yang sudah direkam tadi lalu pilih play. Dengan begitu sentuhan akan berjalan dengan sendirinya.


Semoga artikel tips mendapatkan uang banyak game Tahu Bulat ini dapat bermanfaat untuk sobat semua terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »