Apakah Bisa Buka Cabang di Game Tahu Bulat?

Apakah Bisa Buka Cabang di Game Tahu Bulat? - Halo pembaca setia candukoding, apa kabarnya, tidak habis - habisnya game Tahu Bulat membuat ramai jagad dunia maya dengan keseruan permainan menjajakan Tahu Bulat.

candukoding - cara membuka cabang di game tahu bulat

Game asal Indonesia ini mendapat ketenaran yang begitu cepat, bahkan game Tahu Bulat ini sudah mengalahkan game COC dalam kategori Top Free App pada google playstore. Sebuah pencapaian yang membanggakan menurut saya. Sampai dengan saat ini Game Tahu Bulat sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali, dan semoga versi untuk IOS nya segera muncul ya sobat, agar teman - teman kita yang menggunakan Iphone dapat merasakan serunya permainan ini.

Cara bermain game tahu bulat

Game Tahu Bulat ini adalah game mobile yang dimaksudkan untuk mengatasi rasa jenuh dan bosan seseorang ketika melakukan rutinitas sehari - hari. Tahu Bulat bukanlah game berat yang memerlukan tingkat intelegensi yang tinggi untuk memainkannya. Cara bermain game Tahu Bulat pun sangat sederhana, pemain akan menjadi pedagang Tahu Bulat yang berkeliling menggunakan mobil bak terbuka dengan terpal berwarna biru, anda cukup menyentuh layar smartphone anda dan suara khas pedagang Tahu Bulat pun akan terdengar. Bersamaan dengan itu pembeli pun akan datang dan anda akan mendapatkan sejumlah uang yang dapat anda gunakan untuk membeli peralatan dagang anda yang baru.
Jadi anda dapat mengupgrade peralatan memasak anda sama seperti bermain Game Clash of Clain. Tujuan sobat mengupgrade peralatan di game Tahu Bulat adalah untuk menaikkan harga jual Tahu Bulat perbuahnya. Sobat juga dapat mengupgrade pengeras suara, wajan penggorengan dan bahkan juga mengupgrade mobil pickup yang digunakan untuk berkeliling.

Trik bermain game tahu bulat

Tujuan bermain Game Tahu Bulat adalah untuk mendapatkan keuntungan yang sebanyak - banyaknya sebagai pedagang Tahu Bulat. Uang yang anda kumpulkan dapat anda buat untuk mengupgrade peralatan memasak Tahu Bulat anda. Cara mengumpulkan uangnya adalah dengan menyentuh layar smartphone dan pembeli pun akan datang tergantung seberapa cepat anda menyentuh layar smartphone anda.

Ada trik bermain game Tahu Bulat yang dapat sobat gunakan, yang pertama adalah menggunakan aplikasi yaitu aplikasi Hiromacro, aplikasi ini adalah aplikasi perekam skrip dan memutarnya sesuai keingingan anda, untuk tutorial trik mendapatkan uang yang banyak pada game Tahu Bulat menggunakan aplikasi Hiromacro bisa sobat lihat disini. Jika sobat menggunakan aplikasi Hiromacro dengan begitu sobat tidak perlu lagi mengetuk layar smartphone sobat untuk memanggil pelanggan. Layar smartphone sudah otomatis terketuk dengan skrip yang disematkan di aplikasi Hiromacro sehingga pelanggan akan datang secara otomatis. Tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga ini sebenarnya sobat sudah bisa dengan mudah mengumpulkan koin pada game Tahu Bulat. Hal ini dikarenakan ada banyak bonus pada saat atau momen - momen tertentu yang memang sudah disiapkan oleh pihak developer. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai hal tersebut sobat bisa membuka link dibawah ini

Tips Cepat Mendapatkan Uang di Game Tahu Bulat

Membuka cabang di game tahu bulat

Game Tahu Bulat adalah game simulasi sederhana pedagang Tahu Bulat menjajakan dagangan Tahu Bulat, bisa jadi Membuka Cabang di Game Tahu Bulat dapat memberikan sesuatu yang lebih menyenangkan saat bermain game Tahu Bulat. Hal ini bisa menjadi daya tarik game Tahu Bulat pada versi game yang diupgrade selanjutnya.
Hal ini telah diwujudkan oleh developer Game Tahu Bulat dengan menambahkan fitur agar pemain dapat Membuka Cabang di Game Tahu Bulat. Cara Buka Cabang di Game Tahu Bulat adalah minimal anda harus punya uang sebesar 10M, barulah anda dapat Membuka Cabang di Game Tahu Bulat. Ingat fitur ini cuma ada di Game Tahu Bulat versi terbaru, jadi upgrade dulu Tahu Bulat sobat di google playstore. Secara pribadi penulis belum mencoba bagaimana sensai bermain game Tahu Bulat dengan adanya cabang yang ada pada versi terbaru ini, untuk sobat yang sudah mencoba mungkin bisa share di kolom komentar agar sobat yang lain bisa mengetahuinya.

Demikian pembahasan mengenai membuka cabang di game Tahu Bulat, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan memberikan pengetahuan baru kepada sobat pembaca candukoding, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »