Trik Coc Terbaru 2016 : Tips dan Trik Main Coc Untuk Pemula

Trik Coc Terbaru 2016 : Tips dan Trik Main Coc Untuk Pemula - Clash of clan atau yang lebih akrab disebut coc oleh anak gamer adalah game strategi perang terbaik saat ini.
 
candukoding - Trik Coc Terbaru 2016 : Tips dan Trik Main Coc Untuk Pemula

Game ini sangat digemari diseluruh dunia, bahkan game ini pernah menjadi game yang paling banyak diunduh pada aplikasi playstore. Para pemain diharuskan untuk membangun sebuah desa, memperbaharui persenjataan dan juga melatih pasukan yang dimiliki, terdengar merepotkan tetapi disitulah letak kesenangan bermain game ini. Game Clash of clans mewajibkan para gamers untuk mempunyai strategi handal untuk mengalahkan musuhnya secara online. Peminat game ini meningkat setiap tahunnya membuat persaingan strategi semakin ketat dan kuat. Buat para pemula game coc online ini mungkin agak sedikit ribet dan membosankan, tetapi anda akan ketagihan ketika perang sudah mulai berkecamuk. Hal yang anda butuhkan adalah strategi serta tips dan trik main coc.

Berikut candukoding memberikan trik coc terbaru 2016 yang dapat anda pelajari untuk memenangkan perang anda pada game Clash of Clans. Mari disimak.

Gunakan pasukan yang bervariasi

Pasukan pada game Clash of Clans biasa disebut sebagai troop. Ada banyak jenis troop pada coc dengan kemampuan khusus disertai dengan kekurangan dan juga kelebihannya masing - masing. Macam - macam troop pada barrack original atau troop bawaan pada awal bermain coc adalah sebagai berikut :

Barbarian

Sesuai dengan namanya barbarian, troop barbarian memiliki tampang berotot sangar dan tak kenal takut. 

candukoding - Trik Coc Terbaru 2016 : Tips dan Trik Main Coc Untuk Pemula

Troop ini adalah troop penyerang, dia memegang pedang sebagai senjata bawaannya. Kelebihannya ialah health yang lumayan tinggi dan training time yang cepat yaitu hanya 20s saja. Kekurangannya yaitu daya rusaknya yang rendah dan juga sulit dikendalikan dan barbarian juga tidak dapat menyerang target yang ada di udara. 


Goblin

Goblin pada coc digambarkan sama dengan goblin pada mitologi yang ada pada cerita - cerita di eropa. 

candukoding - Trik Coc Terbaru 2016 : Tips dan Trik Main Coc Untuk Pemula

Goblin berfungsi untuk menjarah sumber daya pada daerah lawan. Perawakan yang dibawakan oleh goblin adalah berbadan hijau dengan kuping yang runcing dan membawa kantung tempat hasil jarahannya. Salah satu kelebihnannya adalah geraknya yang sangat cepat mengingat tugasnya adalah menjarah sumber daya, selain itu training time nya juga termasuk cepat.


Archer

Sesuai dengan namanya archer adalah pemanah, perawakannya adalah seorang wanita dengan warna rambut yang terang sesuai dengan levelnya dan membawa panah. 

candukoding - Trik Coc Terbaru 2016 : Tips dan Trik Main Coc Untuk Pemula

Kelebihannya adalah arah serangan yang sangat mudah dikendalikan dan juga bisa menyerang target yang ada di udara maupun di darat, selain itu serangannya juga dapat melewati tembok. Kekurangan archer adalah health nya yang sangat rendah sehingga bisa menjadi serangan empuk buat lawan.


Giant

Berperawakan tinggi besar sesuai dengan namanya. Perawakannya yang diam hanya kamuflase saja karena jika dia sudah melihat senjata lawan dia akan menunjukkan kekuatannya. 

candukoding - Trik Coc Terbaru 2016 : Tips dan Trik Main Coc Untuk Pemula

Kelebihannya adalah dia tahan akan serangan sehingga membuatnya tahan lama, cocok sebagai penyerap damage atau pertahanan. Kekurangannya adalah troop ini sangatlah lambat.


Wall breaker


candukoding - Trik Coc Terbaru 2016 : Tips dan Trik Main Coc Untuk Pemula

Sesuai dengan namanya wall braker memiliki kemampuan untuk menghancurkan tembok perlindungan lawan. Dengan perawakan seeorang tengkorak yang memegang bom sumbu bulat yang besar pada tangannya.


Healer


candukoding - Trik Coc Terbaru 2016 : Tips dan Trik Main Coc Untuk Pemula

Healer adalah troop yang bertugas untuk menyembuhkan troop lain yang terluka. Troop ini memiliki kemampuan untuk terbang tetapi kekurangannya dia tidak dapat menyerang musuh.

Dengan semua troop yang tersedia, gabungkan beberapa jenis troop untuk menyerang dan bertahan. Kemampuan yang digabungkan akan membuat lawan anda kewalahan dan ini sangat menguntungkan buat anda pastinya.

Pilih lawan yang seimbang

Tingkat anda masih sangat "baby", jangan sok jago memilih lawan yang sudah berpengalaman lama memainkan game coc ini. Pilihlah lawan yang anda kira seimbang untuk melawan anda yang masih newbie.


Analisa kemampuan lawan

Ingat bahwa clash of clans adalah game strategi yang sudah jelas membutuhkan strategi dan kemampuan analisa. Sebelum memulai perang anda punya waktu sekitar 30 detik untuk menganalisa base lawan, perhatikan dengan teliti, sisi mana yang kuat dan sisi mana yang lemah dari base lawan tersebut.


Gunakan jebakan

Tempatkan beberapa jebakan pada tempat yang strategis yang anda kira - kira akan dilewati musuh ketika akan sedang menyerang base anda. Tempatkan juga jebakan pada jalur menuju sisi lemah dari base anda.

Wall untuk senjata

Wall sejatinya digunakan untuk melindungi sesuatu yang anda anggap penting. Jangan hanya gunakan wall untuk mengelilingi desa, gunakan juga wall untuk melindungi senjata - senjata anda.

Upgrage pasukan coc

Ini adalah hal yang penting, dengan mengupgrade pasukan anda dapat meningkatkan kemampuannya dan kesempatan anda untuk memenangkan pertempuran semakin besar.

Sekianlah pembahasan mengenai trik coc update terbaru 2016, semoga dapat memberikan manfaat untuk anda yang baru dalam bermain coc. Terima kasih.         

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
July 16, 2016 at 9:07 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar