Daftar Aplikasi VPN Android Unlimited Gratis Tercepat Untuk Membuka Situs Diblokir

Daftar Aplikasi VPN Android Unlimited Tercepat Untuk Membuka Situs Diblokir - Di Indonesia khususnya akses ke situs - situs di internet sangat dijaga ketat oleh suatu lembaga pemerintahan tepatnya kementrian yaitu Kominfo. Situs yang diawasi pergerakannya atau bahkan diblokir oleh pemerintah biasanya bersifat judi, sara, pornografi, dan juga pembajakan. Tetapi ada juga situs yang tidak termasuk dalam kategori yang saya sebutkan tadi diatas juga diblokir oleh pemerintah, saya tidak mengetahui kesalahan terletak pada siapa. Sebagai contoh saya pernah membuka situs yang kontennya berisi tentang agama Islam, pembahasan mengenai kitab suci Alquran dan juga Hadist yang diblokir oleh pemerintah.

aplikasi VPN Android unlimited terbai

Ada cara yang dapat sobat lakukan untuk mengakses situs yang diblokir oleh pemerintah ini, jika sobat searching di Google ada beberapa cara yang sobat dapat lakukan salah satunya adalah menggunakan aplikasi Virtual Private Network atau yang lebih dikenal dengan nama VPN.

Apa itu aplikasi VPN?

Aplikasi VPN atau Virtual Private Network adalah aplikasi yang dapat mengubah keberadaan sobat saat sobat browsing di internet, bahasa sederhananya adalah sobat browsing di internet menggunakan data - data yang disamarkan sehingga sobat tidak bisa dideteksi. Cara kerja VPN ini adalah dengan menyamarkan IP sobat menggunakan IP dari berbagai negara tergantung dari aplikasi VPN yang sobat gunakan. Nah, cara kerja pemblokiran situs yang dilakukan oleh kominfo adalah dengan memblok semua pengakses internet menuju situs - situs yang termasuk dalam kategori yang saya sebutkan di atas yang IP nya terdeteksi dari Indonesia, jadi kalau sobat akses internet menggunakan IP dari luar negeri dijamin sobat bisa membuka situs diblokir walaupun sobat aksesnya dari Indonesia.

Aplikasi VPN Untuk Membuka Situs Diblokir Internet Positif di PC/Laptop

Sebenarnya ada banyak aplikasi VPN yang bisa sobat download di Google Playstore baik berbayar maupun gratis, tetapi kendalanya biasanya adalah aplikasi tersebut dibatasi penggunaan data dan juga kecepatannya sehingga sobat tidak bisa browsing dengan nyaman tentunya. Berikut candukoding merangkum aplikasi VPN Android unlimited gratis tercepat yang bisa sobat gunakan baik untuk membuka situs yang diblokir dan untuk melindungi data sobat ketika sobat browsing, mari disimak sob.

Betternet

Aplikasi Betternet pernah beberapa kali saya coba pada smartphone saya dan hasilnya sangat memuaskan sob. Sobat hanya perlu download aplikasi ini dan siap sobat gunakan, tidak ada registrasi, tidak terlalu banyak iklan, unlimited bandwidth, dan kecepatannya pun sangat memuaskan menurut saya. Jika dilihat dari sisi user interface dan juga user experience aplikasi ini sangat tidak mengecewakan, tampilannya sangat sederhana dan tentunya stylish.

aplikasi VPN Android gratis tercepat
Betternet

Pada saat pertama kali buka aplikasi akan ada sebuah tombol besar untuk sobat mengaktifkannya dan mematikannya. Apa yang sobat dapatkan dari aplikasi ini sangat jauh diatas harapan jika mengingat ini adalah aplikasi gratisan. Untuk iklan juga sobat akan diminta untuk menonton sebuah video selama beberapa detik kemudian sobat akan dikembalikan ke aplikasi ini. Jika sobat sama sekali tidak menginginkan adanya iklan maka sobat bisa menggunakan Betternet versi premium tentunya dengan membayar sob. Menurut saya Betternet adalah aplikasi VPN Android gratis terbaik diantara yang lainnya.


Turbo VPN

Turbo VPN juga adalah salah satu VPN yang pernah saya coba di smartphone saya. Tidak jauh berbeda dengan Betternet, Turbo VPN juga menawarkan sobat VPN unlimited dengan kecepatan tinggi dan stabil dan yang pastinya gratisan sob.

aplikasi VPN Android gratis terbaik
Turbo VPN

Dari sisi user interface aplikasi ini juga tidak mengecewakan, tampilannya sangat sederhana dan mudah digunakan, tidak terlalu banyak tombol - tombol yang membingungkan jadi aplikasi ini sangat user friendly. Bukan berarti tidak ada kekurangn yang sobat akan temukan pada aplikasi ini, pada saat sobat tap tombol disconnect maka secara otomatis iklan akan muncul. Menurut saya ini sangat mengganggu walaupun masih dalam tahap yang wajar - wajar saja sebenarnya. Pada beberapa smartphone VPN ini hanya bertahan beberapa menit sob, jadi terkadang sobat akan terganggu dengan koneksi VPN yang terputus. Secara keseluruhan sih aplikasi VPN android unlimited ini masih pantas untuk digunakan sob.


Snap VPN

Snap VPN adalah salah satu aplikasi VPN yang wajib sobat coba, aplikasi VPN ini memiliki akses yang unlimited dengan kecepatan yang menurut saya lumayan lah sob tidak terlalu cepat dan juga tidak terlalu lama. Sobat juga tidak perlu untuk registrasi ketika menggunakan Snap VPN.

aplikasi VPN Android tercepat gratis
Snap VPN

Aplikasi ini masih sangat pantas untuk digunakan sob terlebih lagi pilihan servernya juga lumayan banyak sobat. Terkadang VPN ini juga dapat meningkatkan kecepatan internet sobat ketika sobat sedang melakukan download data. Sebagai catatan jika menggunakan Snap VPN sobat dilarang untuk download BitTorrent atau yang sejenisnya kalau tidak mau di block aksesnya sob.  


VPN Master

VPN Master ini menawarkan 20 lebih pilihan server yang bisa sobat gunakan secara gratis. Tidak seperti VPN lain, server dari 20 negara tersebut bisa sobat pakai kapanpun secara gratis 100% sob. Jika dilihat dari sisi user interface dan juga user experience VPN ini adalah yang paling saya suka sob. Tampilannya cukup sederhana tetapi masih terlihat profesional dan juga berkelas sob.

aplikasi VPN android terbaik
VPN Master

Jadi intinya dengan menggunakan aplikasi VPN gratis yang satu ini sobat bakal serasa menggunakan VPN berbayar, ya karena semua fitur VPN berbayar bisa sobat nikmati menggunakan VPN Master secara gratis sob. Jika sobat sering download melalui BitTorrent atau yang sejenisnya pada aplikasi ini tidak ada masalah sob, sobat bisa menggunakan torrent secara bebas sob tidak ada batasannya. Kalau dari sisi kecepatannya VPN Master ini tidak perlu diragukan, ini adalah aplikasi VPN Android tercepat yang sobat bisa download di Google Playstore.


VPN Private

Aplikasi VPN yang satu ini sebenarnya tidak terlihat profesional jika sobat melihat ikon aplikasinya walaupun ikonnya sangat baik dalam hal deskripsi (you know lah). Sama seperti VPN Master, buat sobat yang akrab dengan p2p ataupun torrent sobat bisa menggunakan VPN Private ini pada smartphone sobat.

aplikasi VPN Android gratis terbaik
VPN Private

Dari sisi user interface sebenarnya saya tidak terlalu suka melihat dari perpaduan warna yang dipakainya membuat mata sakit, tetapi dari sisi user experience sobat masih bisa menikmati aplikasi ini. Kelemahannya adalah aplikasi ini hanya bertahan selama 1 jam nonstop, setelah lewat waktu 1 jam maka aplikasi ini akan secara otomatis mati dan sobat harus reconnect jika ingin terus menggunakannya sob. Secara keseluruhan aplikasi VPN ini masih sangat layak untuk sobat gunakan. 


Sekedar informasi, untuk sobat yang gemar berburu dollar menggunakan aplikasi Whaff Rewards, aplikasi VPN seperti ini juga bisa sobat gunakan untuk mendapatkan uang dengan cepat di Whaff Rewards loh sobat, sobat bisa membaca artikel dibawah ini untuk melihat tips mendapatkan dollar dengan cepat di aplikasi Whaff Rewards.

Tips Mendapatkan Uang Dengan Cepat di Whaff Rewards

Oh iya sob, sebagai catatan ketika menggunakan VPN yang saya sebutkan tadi diatas menggunakan koneksi wifi dari Telkom Indihome, koneksi akan secara berkala terputus setiap 2 sampai 5 menit sekali. Saya juga kurang mengetahui masalahnya dimana tetapi ketika menggunakan koneksi dari mobile data semuanya berjalan lancar tanpa ada koneksi terputus, untuk yang mengetahui penyebabnya mungkin boleh dishare disini sob.

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga daftar aplikasi VPN Android unlimited gratis tercepat ini dapat bermanfaat buat sobat yang membutuhkannya, ingat sob jangan dipakai buat buka situs yang tidak sesuai dengan norma - norma ya you know lah sob, bisa rusak sob. Sekian artikel dari saya, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »