Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Menggunakan Whaff Rewards Terbaru

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Menggunakan Whaff Rewards Terbaru - Tentu sebagian dari sobat sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Whaff Rewards, yap betul sekali, aplikasi ini adalah aplikasi pemberi imbalan uang terbaik yang pernah saya coba. Dengan hanya mendownload aplikasi melaluli Whaff Rewards sobat akan mendapatkan imbalan berupa dollar maupun ketika sobat mamainkan aplikasi yang sobat sudah download. Satu - satunya kekurangan dari aplikasi ini adalah lumayan lamanya proses payout dari waktu awal sobat request payout. Aplikasi Whaff Rewards menawarkan beberapa cara payout yang sobat bisa gunakan antara lain Paypal, Google Play Giftcard dan juga pulsa. Untuk sobat yang ingin mendapatkan pulsa gratis dengan nilai Rp. 100.000 sobat wajib menyimak artikel yang kali ini saya bagikan untuk sobat.

cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah

Pada artikel ini saya akan membagikan secara detail cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Whaff Rewards. Proses payoutnya pun terbilang sangat cepat. Untuk sobat yang baru pertama kali mengetahui aplikasi ini jangan kwatir, disini saya juga akan membagikan cara mendaftar Whaff Rewards serta tips agar cepat mendapatkan uang melalui aplikasi Whaff Rewards. Untuk sobat yang sudah mengetahui dan pernah menggunakan Whaff Rewards, silahkan sobat skip langsung ke sub judul cara mendapatkan pulsa gratis di Whaff Rewards.

Cara mendaftar Whaff Rewards

Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah download terlebih dahulu aplikasi Whaff Rewards di Google Playstore. Setelah aplikasi berhasil diinstal sobat harus login menggunakan akun Facebook sobat, aplikasi ini tidak menyediakan login menggunakan email, hanya menggunakan aplikasi Facebook.

Setelah sobat tap tombol login kemudian akan melihat kolom Invitation Code, masukkan kode DY92159 pada kolom invitation code. Kode yang sobat masukkan bertujuan untuk memberikan sobat bonus dollar sebesar $0.300 pada saldo sobat, jika sobat tidak memasukkan kode tersebut maka saldo sobat menjadi nol, sayang sekali kalau tidak digunakan sob.

Setelah sobat sudah berhasil login, tugas sobat selanjutnya adalah download aplikasi yang tertera pada tab premium picks. Imbalan dollar tergantung pada tiap - tiap aplikasi sob, jadi jumlah imbalannya tidak sama, ada yang besar dan ada pula yang kecil. Saldo minimal jika sobat ingin mencairkan uang sobat adalah $10. Nah pada tahap ini saya mempunyai tips untuk mendapatkan banyak uang di Whaff Rewards dengan cepat sob. Pesan saya sobat harus berhati - hati dengan banyaknya cara ilegal yang bertebar di internet untuk mendapatkan banyak dollar melalui Whaff Rewards, cara ini dapat memblock akun sobat dan saldo sobat yang sudah sobat kumpulkan. Gunakanlah tips memperoleh dollar Whaff Rewards dengan adil dan jujur sob.

Cara mendapatkan pulsa gratis di Whaff Rewards

Nah setelah sobat sudah berhasil mengumpulkan paling tidak $10 pada saldo Whaff Rewards sobat, sobat sudah bisa mendapatkan pulsa gratis di Whaff Rewards, proses pencairan pulsa pada aplikasi ini tidak serumit proses mendapatkan koin Line gratis dengan Whaff Rewards sob. Berikut saya bagikan tutorialnya.

Buka aplikasi Whaff Rewards, tab awal yang terbuka adalah tab payout. Pada tab payout terdapat beberapa pilihan menu salah satunya adalah pulsa. Pada menu pulsa terdapat keterangan min $10, yang artinya saldo minimum yang sobat wajib miliki adalah $10, dengan saldo sebesar itu sobat nantinya dapat memiliki pulsa sebesar Rp.100.000.

cara mendapatkan pulsa gratis di whaff rewards
Tab Payout

Pilihlah menu pulsa, kemudian sobat akan melihat menu lain dengan pilihan beberapa operator yang ada di Indonesia, setelah sobat pilih kemudian sobat inputkan nomor hp sobat pada kolom yang ada dibawahnya kemudian tap tombol request.

cara mendapatkan pulsa gratis di internet
Pilihan Operator Seluler

Setelah sobat tap tombol request maka akan muncul menu popup untuk verifikasi permintaan sobat, pada tahap ini pilihlah ok.

cara mendapatkan pulsa gratis
Verifikasi Request

Sampai tahap ini request sobat telah berhasil di buat, untuk mengecek request sobat tadi sobat bisa membuka menu payout history.

mendapatkan pulsa gratis online
Menu Payout History

Dari keterangan pihak Whaff Rewards proses payout dilakukan selama paling cepat 3 hari tidak termasuk akhir pekan, tetapi kenyataannya pulsa masuk ke nomor handphone saya lebih cepat dari yang seharusnya. Cuman membutuhkan waktu 1 hari pulsa 100.000 pun masuk ke nomor saya sobat.


pulsa gratis
Pesan Penambahan Pulsa

Cara mendapatkan pulsa gratis ini tentunya tidaklah sulit dan bisa diandalkan disaat - saat sulit, hehe. Perlu diingat pulsa ini hanya berlaku untuk pelanggan kartu prabayar sobat, kartu pascabayar tidak dapat digunakan.

Sekian artikel mengenai cara mendapatkan pulsa gratis menggunakan aplikasi Whaff Rewards, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »