10 Game Offline Android Seru dan Terbaru 2017

Daftar Game Offline Android Seru dan Terbaru - Game sudah menjadi hal umum yang dibutuhkan banyak orang sekarang ini, baik tua maupun muda gemar bermain game. Diracik dengan daya kreatifitas dan juga diselingi oleh kecanggihan teknologi yang semakin maju sekarang ini membuat semakin banyak game - game bermunculan dengan keunikannya masing - masing. Ditambah lagi dengan adanya koneksi internet membuat bermain game sekarang ini menjadi semakin seru dan atraktif karena bisa bermain secara langsung dengan gamer lainnya yang mungkin berlokasi di sisi lain dunia ini. Walaupun begitu tidak sedikit orang yang lebih menyukai game offline yang tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya, alasannya beragam tetapi yang paling utama tentu agar tidak boros kuota internet. Nah, tenang sob, walaupun kamu termasuk gamer offline, ada banyak juga kok game offline seru yang bisa kamu jajal di Android kamu, mari disimak sob.

Daddy Was a Thief

Game offline seru yang pertama adalah Daddy Was a Thief. Game ini sempat menjadi trending di Google Playstore sob. Dari sisi tema sebenarnya menurut saya sudah cukup banyak game seperti ini tetapi ada hal unik yang diangkat oleh developer dan menjadi daya tarik tersendiri. Game ini menceritakan tentang seorang ayah yang baru saja dipecat dari tempatnya bekerja, karena dia takut tidak dapat memenuhi kebutuhan keluarganya lalu dia berfikir untuk mendapatkan uang yang lebih banyak dengan cara mencuri. Sobat akan memainkan si Daddy ini dengan cara masuk ke gedung - gedung kemudian mencuri beberapa uang dengan cara membenturkan tubuhnya. Musuh utamanya tentulah polisi.




Piano Tiles 2

Kemungkinan besar sobat semua sudah mengetahui game fenomenal yang satu ini. Ingin mengulang sukses pendahulunya yaitu Piano Tiles, Piano Tiles 2 hadir dengan membawa list lagu terbaru yang sobat bisa mainkan.
game offline android terbaik
Piano Tiles 2
Tampilan barunya juga membuat permainan menjadi lebih seru dan mengasyikkan. Hal yang menarik adalah terdapat lebih banyak album yang disuguhkan dengan gaya yang berbeda. Sobat juga dapat memainkan game ini hingga level 102 sob. 


Nasi Goreng

Game nasi goreng adalah game besutan own games yang sebelumnya telah sukses dengan game tahu bulat yang sempat fenomenal di Indonesia. Game offline android ini dapat sobat download secara gratis di Google Playstore. Pada game ini sobat dituntut untuk mengumpulkan resep nasi goreng own games dengan cara melakukan eksperimen menggunakan resep - resep yang sobat kumpulkan sendiri.
game offline seru
Nasi Goreng
Game ini lumayan seru karena game dengan tipe seperti ini nampaknya sangat jarang ada di Google Playstore. Tampilan gamenya juga lumayan seru sobat, dengan ciri khas game tahu bulat sobat akan teringat dengan game tersebut ketika memainkan game nasi goreng ini sob.


TTS Lontong

Satu lagi game android terbaik buatan Indonesia yaitu TTS Lontong. Dari namanya pastinya sobat sudah bisa menebak ini game tentang apaan. Tepat, TTS Lontong adalah game teka teki sulit yang mengajukan pertanyaan - pertanyaan yang jawabannya dijamin absurd dan sangat sulit ditebak. Terinspirasi dari acara lawak dengan judul yang sama, game ini memberikan visualisasi seolah - olah sobat berada pada acara tersebut. Karakter cak lontong pun bisa sobat temukan sebagai pembawa acara dengan wajahnya yang bikin kesal sob. Dijamin game offline android seru ini bisa bikin kamu ketagihan dan juga kesal.




Dots

Game yang terlihat simple dan sederhana ini menuntut sobat untuk menyatukan beberapa dots ataupun titik - titik dengan warna yang sama sehingga berbentung garis lurus maupun kotak. Pada saat menyatukan titik - titik ini sobat dibatasin dengan waktu yaitu 60 detik, atau sobat juga bisa memainkannya dalam mode langkah maksimum.
game offline seru
Dots
Dalam mode langkah maksimum tidak ada waktu tetapi sobat harus menemukan beberapa dots dengan warna yang sama dalam frekuensi tertentu. Game ini terlihat mudah pada awalnya, tetapi pada saat level sobat sudah mulai naik barulah terasa usaha yang akan sobat keluarkan untuk memainkan game ini sob.


Monument Valley

Game ini sempat terpilih menjadi game terbaik pada tahun 2014 di International Mobile Gaming Awards. Tidak salah memang, game ini adalah game bertema puzzle yang didesain sangat ciamik dari sisi tampilan dan grafisnya.
game android offline seru
Monument Valley
Dari sisi gameplay sobat dituntut untuk menuntun seorang putri untuk melalui bangunan - bangunan yang sebagian besarnya adalah istana. Untuk sobat yang gemar memainkan game asah otak mungkin game ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sobat.


Hungry Shark Evolution

Dalam game ini sobat akan menjadi seekor ikan hiu ganas yang akan memangsa apa saja. Sobat akan memperoleh poin dari apa saja yang sobat mangsa.
game android offline terbaik
Hungry Shark Evolution
Poin yang didapat juga dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan yang ada pada ikan hiu tersebut. Game offline seru ini juga sempat menjadi trending di Google Playstore. Untuk sobat yang tertarik dengan game yang satu ini bisa langsung download gamenya di Google Playstore melalui tombol dibawah ya sob.


Puffero

Ini adalah salah satu game addictive yang dapat membuat sobat betah berlama - lama memandang layar smartphone. Pada game ini sobat harus melindungi tanah sobat dari serangan mahluk - mahuk beracun yang menggemaskan.
game offline android seru terbaru
Puffero
Terdapat beberapa level yang bisa sobat mainkan pada game ini dan pastinya game ini sangat seru sobat. Musah sobat pada game ini adalah penembak jituh yang selalu siap kapan saja menjatuhkan sobat melalui tembakannya yang akurat. Pada game ini sobat bisa melompat, berputar, menyerang seperti ninja dan juga meledakkan jalan yang pastinya seru banget sob. 


Flip Diving

Game yang satu ini diperuntukkan untuk kamu yang gemar ataupun senang dengan olahraga lompat indah sob, hehe. Yap, Flip diving memberikan sobat sensasi menjadi pelompat indah internasional.
game android offline seru
Flip Diving
Poin yang sobat dapatkan dari game ini tentu berasal dari seberapa indah sobat bisa melakukan gaya loncat indah. Dari sisi gameplay permainan ini dapat dimainkan dengan sangat mudah, cukup tap dan hold. Sobat juga dapat memperoleh gaya loncatan yang baru dengan cara membelinya dengan koin yang sobat sudah berhasil dapatkan. Game ini cukup sederhana tetapi hal itulah yang membuat game ini dicap sebagai game seru.


Ookujira

Game ini cocok untuk sobat yang lagi kesal dan ingin mencurahkan rasa amarah sobat. Pada game ini sobat hanya perlu melaksanakan satu tugas sederhana yaitu hancurkan para robot alien yang berwatak sangat jahat. Karakter yang sobat gunakan pada game ini adalah seekor paus.
game android seru
Ookujira
Sobat bisa hancurkan apa saja yang terlihat, gedung, robot alien dan lain sebagainya, puasin sob, hancurkan!!! Kalau dilihat ini game hampir mirip dengan game masa kecil dulu di konsol Playstation 1, untuk sobat yang anak 90an pasti tahu game rampage, monster - monster yang menghancurkan gedung - gedung dan memakan sebagian manusia yang tinggal didalamnya, kurang lebih game Ookujira ini seperti itu sob, seru kan?


Sekian game offline seru Android yang candukoding telah rangkum untuk sobat semua, tunggu kumpulan game Android terbaik lainnya ya sob, jangan lupa share, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »