5 Game Simulator Android Terpopuler 2017

5 Game Simulator Android Terpopuler 2017 - Semakin bertaburnya game yang bisa didownload di Google Playstore maupun Appstore, semakin ketat pula persaingan para developer game untuk membuat game yang inovatif dan juga menarik dengan tujuan memperoleh pengguna game (gamers) yang banyak. Dengan semakin ketatnya persaingan antara developer game ini membuat banyak developer yang memberikan sedikit "bumbu" pemikat pada game besutan mereka. Salah satu contoh bumbu pemikat tersebut akan saya bahas pada artikel ini. Game simulator yang dahulu banyak kita jumpai pada konsol - konsol game seperti Playstation dan juga PC kini sudah bisa sobat mainkan dengan fitur - fitur yang tidak kalah dengan yang berada di konsol Playstation. Hal ini tentu menjadi berita gembira mengingat penggemar game simulator seperti ini lumayan banyak juga loh sob, bukan hanya anak - anak saja tetapi orang dewasa juga banyak yang memainkan game simulasi.

game simulator android

Game simulator seperti ini memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan game dengan genre lain sob, sobat akan merasakan berada pada suatu kondisi tertentu ketika memainkan game ini. Ada banyak game simulator yang bisa didownload di Google Playstore mulai dari game simulator pesawat terbang, bus dan juga game simulator mengendarai mobil. Berikut candukoding rangkum 10 game simulator android terpopuler di tahun 2017.

The Sims Free Play

Buat gamers senior pasti telinganya sangat akrab mendengar nama game The Sims. Game besutan Electronic Arts ini pertama kali saya mainkan pada konsol PC.
game simulator terbaik
The Sims Free Play
Pada awalnya game The Sims ini memungkinkan sobat membangun sebuah keluarga, kemudian membangun sebuah rumah sesuai dengan imajinasi dan juga uang yang tertera pada game. Game ini sangat populer di kalangan game pada waktu itu. Seiring berkembangnya waktu maka game ini pun berkembang dan sekarang dengan tajuk The Sims Free Play. Game yang sudah di unduh lebih dari 100 juta kali ini memungkinkan sobat untuk memerankan sebuah karakter dimana sobat bisa melakukan semua aktifitas yang manusia lakukan pada kehidupan nyata, mulai dari bekerja, membeli rumah sampai dengan menikah. Game The Sims ini menurut saya adalah salah satu game simulator terbaik di android sob.


Flight Pilot Simulator 3D

Siapa yang dimasa kecilnya punya cita - cita ingin menjadi seorang pilot? Tenang sob, jika cita - cita tersebut telah sirna dan hanya menjadi angan - angan belaka sobat tetap bisa merasakan menjadi seorang pilot dengan game Flight Pilot Simulator 3D ini.
game simulator android 2017
Flight Pilot Simulator 3D
Secara visual game simulator pesawat ini dapat memanjakan indra penglihatan sobat. Game ini digarap dengan gambar 3D yang memukau. Game ini juga dapat dimainkan dengan halus dan juga lancar tanpa leg selama device yang sobat gunakan juga tidak rendah - rendah banget ya sob. Fitur unggulan yang bisa sobat nikmati pada game ini adalah grafis yang memukau, beragam tipe pesawat nyata mulai dari pesawat dengan satu mesin, supersonik, jet baik pesawat komersil maupun pesawat militer. Secara gameplay juga tidak bisa diremehkan sob, sobat bisa memainkan game ini dengan berbagai misi yang pastinya seru, coba aja kalau penasaran sob.


Euro Truck Driver

Nah, game simulator truk seperti ini menurut saya baru muncul pada awal - awal populernya smartphone dengan os android. Salah satu dari sekian banyak game simulator truk adalah Euro Truck Driver ini sob. Game ini menurut saya adalah salah satu game simulator truk gratis yang bisa sobat download di Google Playstore.
game android simulasi
Euro Truck Driver
Dengan grafis 3D yang sangat baik game ini memberikan sensasi mengendarai truk yang terlihat nyata. Seperti nama game nya truk - truk yang bisa sobat gunakan pada game ini adalah truk yang banyak terdapat di negera - negara eropa sob. Dari sisi gameplay game ini terlihat sangat nyata sob, mulai dari suara truk, cuaca, interior truk dan banyak lagi yang lainnya.


Indonesian Train Simulator

Sudah bukan hal langka lagi jika game android buatan Indonesia banyak terdapat bahkan populer di Google Playstore.
game simulator
Indonesian Train Simulator
Eits tapi tunggu dulu, Indonesian Train Simulator ini bukanlah game simulator android buatan developer Indonesia sob. Game ini adalah besutan dari Highbrow Interactive. Game ini memiliki fitur lengkap sob. Meskipun begitu stasiun yang tersedia baru 4 yaitu Purwakarta, Gambir, Karawang dan Bandung. Ada hal yang sedikit menggelitik saya mengenai hal ini sebenarnya. Kita punya developer game yang cukup hebat sebenarnya sob, tetapi kenapa game dengan citarasa Indonesia ini dibuat oleh orang luar sob?


Sim City Buildit

Tidak seperti game The Sims di awal tadi, game Sim City Buildit ini merupakan game simulator untuk sobat yang suka merancang dan membangun sebuah kota.
game simulator android
Sim City Buildit
Pada game ini sobat bisa merancang sebuah kota idaman sobat. Dengan susunan bangunan pencakar langit yang sobat rancang sendiri tentunya sob. Dari sisi grafis game ini menyuguhkan grafis 3D yang sangat baik sob, pokoknya ini game sangat pantas untuk dicoba sob.


Sekian kumpulan game simulator android terpopuler 2017 yang dirangkum oleh candukoding, semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi rujukan sobat untuk koleksi game simulator sobat. Terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »