Cara Mudah Mengikuti Event Game PB Harta Karun

Cara Mengikuti Event Game PB Harta Karun - Game Point Blank sudah menjadi game favorit bagi gamers di Indonesia, terlebih lagi untuk gamers yang gemar memainkan game FPS (First Person Shooter). Game ini menjadi populer sejak beberapa tahun yang lalu seiring dengan berkembangnya teknologi internet dan juga berkembangnya warnet - warnet di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Nah pada tanggal 7 kemarin pihak PB Garena mengadakan sebuah event yang diberi tajuk PB Harta Karun. Dalam event ini sobat dapat menemukan berbagai macam harta karun (Hadiah) di beberapa poin yang terdapat pada map.

pb treasure hunt


Rewards yang bisa sobat dapatkan pun bermacam - macam tentunya. Buat sobat yang menyukai game FPS khususnya Point Blank event ini sangat sayang untuk dilewatkan sob. Pada artikel ini candukoding akan memberikan tahap - tahap atau cara mengikuti event PB Harta Karun ini, silahkan disimak sob.

Cara mengikuti event PB Harta Karun

Untuk mengikuti event PB Harta Karun ini sebelumnya sobat harus mengetahui syarat dan ketentuan event ini seperti apa.
  • Harta karun dapat sobat perolah di berbagai benda - benda pada map game PB harta karun ini. Dalam proses pencarian harta karun ini sobat membutuhkan energy untuk melakukan penggalian.
  • Nah energy yang sobat butuhkan dapat sobat peroleh dengan melakukan aktifitas seperti login kedalam website harta karun mendapatkan 1 energy, bermain selama setengah jam di game PB mendapatkan 1 energy, bermain di game PB selama satu jam mendapatkan 1 energy, bermain di game PB selama 2 jam mendapatkan 2 energy, belanja sebanyak 500 cash mendapatkan 2 energy, belanja sebanyak 1000 cash mendapatkan 2 energy, belanja sebanyak 2000 cash mendapatkan 4 energy dan 3 energy untuk sobat yang share website PB harta karun ke sosial media sob.
  • Setiap satu energy yang didapatkan bisa digunakan untuk membuka 1 item di dalam website.
  • Sobat juga bisa memperoleh jackpot yaitu berupa harta karun besar yang didalamnya terdapat 3 harta karun dan juga energy yang sobat bisa gunakan untuk menggali harta karun lainnya.
  • Periode event adalah sebagai berikut sob: 7 April 2017 mulai pukul 6 sore sampai dengan tanggal 1 Mei 2017 pukul 12 malam.
  • Periode klaim adalah sebagai berikut: 7 April 2017 pada pukul 6 sore sampai dengan 8 Mei pada jam 6 sore.
Untuk lebih jelasnya mengenai detail event PB Tresure Hunt ini bisa sobat lihat disini.

Untuk mengikuti event PB Treasure Hunt ini sangat gampang sobat, sobat hanya perlu login melalui halaman berikut ini http://events.pb.garena.co.id/treasurehunt/
Jika sobat belum memiliki akun pb garena sobat bisa melakukan registrasi juga langsung melalui website tersebut sob, mudah bukan?

Nah, sekian informasi dari candukoding, silahkan di share artikel ini untuk berbagi informasi ke sesama teman sob, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »