Review Game Fish Farm 2

Indahnya Ikan Eksotis Melalui Game Fish Farm 2 - Buat sobat yang sempat seharian nimbrung di warnet atau bahkan masuk dalam kelompok ekstrimis paket begadang dan cabut kewarnet pasti akrab atau bahkan paling tidak pernah mendengar game Fish Farm. Game yang bergendre simulasi ini membawa sobat ke dunia bawah laut dan mengenal beberapa jenis ikan - ikan eksotis bawah laut. Cantiknya ikan - ikan eksotis disandingkan dengan latar belakang laut dengan karang dan juga ekosistemnya membuat game simulasi ini tampak begitu nyata sob.

google play fish farm 2

Keindahan dunia bawah laut game ini kali ini berlanjut dengan dikeluarkannya game Fish Farm 2 yang tentunya membawa fitur dan hal lebih dibanding seniornya. Pada artikel kali ini saya akan membawas sekaligus memberikan sedikit review kecil - kecilan mengenai game Fish Farm 2 beserta dengan fitur - fitur nya yang pasti membuat sobat pecinta ikan dan bawah laut menjadi takjub. Jika sobat mau langsung terjun ke TKP silahkan download di Google Playstore game Fish Farm 2 ini sob.


Visual Grafik

Hal yang ditonjolkan oleh pihak developer game Fish Farm 2 ini adalah grafiknya yang ajib sob. Game berbasis 3 dimensi ini menawarkan sobat pengalaman yang luar biasa dari sisi grafik. Pergerakan ikan - ikan yang terlihat sangat nyata dan anggun akan memanjakan mata sobat yang melihatnya. Dengan didukung oleh 230 spesies ikan eksotis dengan warna - warna yang berkilau akan membuat game ini tampak terlihat lebih nyata dan real sobat. Hal yang menjadi perhatian saya adalah design menu pada game ini tidak banyak berubah dari pendahulunya dan terlihat sangat old school, ada baiknya jika pihak developer membuat desain menu lebih simpel dan sederhana untuk membuat perbedaan tahun pada desain game mereka. Pada game ini sobat juga dapat melakukan kustomisasi terhadap akuarium sobat, tentunya dengan bahan dekorasi yang banyak macamnya. Intinya secara grafis game Fish Farm 2 ini tidak ada catatan sob, keren.

Gameplay

Dilihat dari sisi gameplay sebenarnya saya tidak terlalu tertarik dengan game ini sob, walaupun mungkin banyak gamers yang menyukai tetapi itu semua kembali pada selera masing - masing. Satu - satunya hal yang menarik perhatian saya pada gameplay Fish Farm 2 adalah sobat bisa melakukan kawin silang pada ikan - ikan yang ada dengan hasil ikan yang tanpa batas. Itu merupakan klaim yang disampaikan oleh pihak bitbros.inc. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah menurut saya dari sisi gameplay karena jika tidak ada ini maka sebenarnya game yang bertipe seperti ini cepat membuat bosan sob. Hal lain yang sobat bisa lakukan pada game ini adalah mengumpulkan spesies ikan dan kemudian menjualnya untuk mendapatkan koin sob, sobat juga dapat bertukar hadiah ke teman karena game ini juga bisa dimainkan secara online. Untuk mendapatkan koin sobat juga dapat bermain dengan ikan - ikan sobat, sobat juga dapat mengetuk kaca akuarium dan juga memperbesar tampilannya. Pada game ini sobat juga dapat memilih antara air asin ataupun air tawar sobat. Seperti halnya ikan peliharaan yang berada di dunia nyata, sobat wajib memberikan makan ikan - ikan sobat pada game ini, kalau tidak ikan - ikan sobat akan terlihat marah dan tentunya akan memakan waktu yang cukup lama untuk membuatnya senang kembali.

Backsound

Dari sisi backsound sebenarnya tidak banyak yang bisa dibahas, pihak developer memilih backsound yang tidak terlalu banyak variasi. Sobat hanya akan mendengar suara efek air yang menurut saya cukup bagus sob. Suara efek air juga akan sobat dengarkan ketika tap pada tombol - tombol yang terdapat pada menu. Secara keseluruhan saya sangat menyukai backsound pada game Fish Farm 2 ini, tidak ada yang menjadi catatan, great job.

Untuk sobat yang menyukai game simulasi terlebih lagi yang berhubungan dengan bawah laut game Fish Farm 2 ini adalah game terbaik di kategorinya. Selain tampilan 3 dimensi yang terlihat begitu nyata, gameplay crossbreeding nya juga membuat kesan nyatanya bertambah lagi sob. Tetapi untuk sobat yang menyukai game dengan misi - misi untuk diselesaikan, game yang mempunyai target dan pencapaian game ini mungkin akan cepat membuat sobat bosan. Tetapi itu semua kembali kepada selera sobat masing - masing, secara umum game ini sangat well made sob, tampilannya keren, gameplaynya oke dan backsoundnya saya suka banget.

Sekian review game Fish Farm 2, semoga bermanfaat dan dapat memberikan gambaran kepada sobat gamers, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »