Cara Logout Line dengan Mudah : Logout Akun Line Tanpa Menghapus Akun

Cara Logout Line dengan Mudah : Logout Akun Line Tanpa Menghapus Akun - Apakah ada diantara kalian yang tidak punya akun Line? Line adalah aplikasi smartphone untuk berbagi pesan teks, video dan juga gambar sama halnya seperti snapchat. Aplikasi line dapat sobat gunakan pada smartphone yang memiliki sistem operasi Android ataupun IOS dari Apple, selain itu sobat juga dapat menggunakan Line pada PC sobat. Line juga memiliki fitur free call dan free video call. Aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan asal jepang ini memiliki satu kekurangan yang sedikit merepotkan pengguna padahal penggunanya sangat banyak khususnya di Indonesia. Kekurangan ini adalah sulitnya untuk logout Line. Satu - satunya cara logout Line adalah dengan cara menghapus aplikasi Line dari smartphone, hal ini sangat merepotkan sekali tentunya.Tetapi dimana ada kemauan disitu ada jalan bukan? Namanya juga teknologi buatan manusia selalu ada celah untuk ditemukan.

Cara Logout Line dengan Mudah : Logout Akun Line Tanpa Menghapus Akun

Saya secara pribadi tidak memahami dan juga saya tidak menemukan informasi kenapa pihak Line tidak menyediakan sama sekali tombol atau fasilitas untuk logout dari satu akun pada aplikasi Line. Saya bisa saja menerka - nerka mungkin pihak developer Line memang merancang aplikasi ini cuman untuk satu akun per satu smartphone, atau mungkin saja ada kemungkinan yang lain.

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis Menggunakan Whaff Rewards

Untuk sobat yang kebingungan karena tidak mengetahui cara logout Line, berikut candukoding akan memberikan cara logout line dengan mudah tanpa harus menghapus akun line, cek it ot brooh.

Cara logout akun Line tanpa menghapus akun

  1. Cara ini saya lakukan menggunakan smartphone dengan system operasi android, dengan system operasi milik iphone mungkin agak sedikit berbeda tetapi intinya adalah sama. Pertama adalah coba temukan menu setting kemudian cari menu apps, hal ini mungkin berbeda tergantung merk smartphone anda, bisa jadi letaknya ada pada menu aplikasi manager.
  2. Setelah menu aplikasi manager terbuka anda akan melihat banyak sekali aplikasi baik aplikasi bawaan maupun aplikasi yang anda download dan instal dari playstore.
  3. Pilih lah aplikasi line yang sedang kita bicarakan sekarang ini.
  4. Setelah itu anda akan melihat tombol bertuliskan force stop, pilih tombol tersebut untuk memberhentikan aplikasi line secara paksa. Walaupun terdengar tidak baik force stop tidaklah terlalu berpengaruh apa - apa pada smartphone anda dengan kata lain cara ini adalah aman.
  5. Setelah itu pilih hapus data pada menu yang sama. Kemudian sobat dapat pilih hapus cache. Menghapus cache ini bertujuan untuk menhilangkan semua data mengenai username dan juga password yang sebelumnya menempel pada aplikasi line sobat.
  6. Setelah itu buka kembali aplikasi line anda maka aplikasi line anda akan seperti baru pertama kali diinstal, masukkan kembali username dan password akun line anda yang lain dan login kembali.
Cara ini lebih efisien dari pada sobat harus menghapus aplikasi line secara keseluruhan dan kemudian menginstalnya kembali.

UPDATE!
Cara Logout Line Tanpa Hapus Akun Part 2

Demikian cara logout line dengan mudah tanpa menghapus akun, semoga artikel yang singkat ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua, terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »